Terungkap, Begini Cara Facebook Hindarkan Pengguna Indonesia dari Postingan Negatif!

0
336
Facebook
Copyright©Startupbisnis

Terungkap, Begini Cara Facebook Hindarkan Pengguna Indonesia dari Postingan Negatif!

Smeaker.com – Salah satu aplikasi chatting sosial yakni Facebook yang sudah sangat familiar. Hampir semua orang di seluruh duinia menggunakan jejaring tersebut. Selain mudah di gunakan, Facebook juga memberikan beragam fitur keren. Meskipun sempat di anggap menjiplak Snapchat.

Memang, sejak Facebook tidak bisa mengakuisisi Snapchat perusahaan tersebut banyak mengembangkan fitur-fitur mirip snapchat. Tapi, seperti yang kita tahu bahwa aplikasi yang satu ini tetap saja populer.

Baca Juga Mirip Snapchat dan Instagram, Fitur Terbaru Facebook Stories Kini Sudah Bisa Dipakai di Indonesia!

Sayangnya, karena Facebook memungkinkan pengguna untuk update status justru kebanyakan dari mereka malah banyak yang menyimpang. Banyak kejadian negative terjadi pada jejaring ini. Diantaranya adalah maraknya penipuan dengan kedok hack, terjadinya bentrok lantaran beragam komentar yang saling di tudingkan dan kejadian buruk lain.

Facebook
Copyright ©sheleadsafrica

Tak menutup kemungkinan bahwa Facebook juga bisa mengajak pengguna untuk memposting hal-hal yang kurang sedap. Nah, semua itu sepertinya sudah seringkali terjadi atau bahkan sudah hampir setiap hari di Tanah Air ini. Menanggapi semua kasus tersebut, Facebook telah meramban ide baru untuk pengguna di Indonesia. Salah satunya bagaimana pengguna Facebook di Indonesia ini agar terhindar dari postingan negative.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here