Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone 4 Pro!

0
261
Asus ZenFone 4 Pro
Copyright©arenasmartphone

Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone 4 Pro!

Smeaker.com – Sudah mendekati tanggal 17 Agustus, seperti yang terkabar sebelumnya bahwa produsen asal Taiwan yakni ASUS siap terjunkan ZenFone 4 Series dalam enam varian. Dalam beberapa varian tersebut salah satunya Asus ZenFone 4 Pro, yang siap di pasarkan. Meski belum menapaki tanggal 17, tetapi sederet bocoran sudah berhembus.

Namun, untuk bocoran spesifikasi Asus ZenFone 4 Pro masih belum tersirat. Beruntung untuk GFXBench yang sudah mendapat detail spesifikasi dari varian itu. Karena, belum lama ini Asus ZenFone 4 Pro sudah mampir di situs benchmark. Dari keterangan tersebut, Asus ZenFone 4 Pro bakal di tenagai chipset Snapdragon 835 yang terintegrasi GPU Adreno 540.

Baca Juga Asus ZenFone 4 Siap Meluncur Tepat di Hari Kemerdekaan RI!

Seperti halnya Asus ZenFone 3 Deluxe, smartphone ini tetap setia dengan bentangan khas yakni 5.5 inci dengan teknologi full HD. Nampaknya ASUS masih enggan dan menganggap resolusi Quad HD masih belum sepenuhnya berguna saat ini. Untuk menopang kinerja multitasking, ASUS menyertakan RAM 6 GB pada Asus ZenFone 4 Pro.

Asus ZenFone 4 Pro
Copyright©droidlime

Pada bodi belakang terdapat lubang dua piranti kamera dengan resolusi yang sama yaitu dengan 12 MP. Di prediksi kalau salah satu dari kamera tersebut akan mengusung kemampuan 2x optical zoom layaknya ZenFone Zoom S, namun dengan kinerja yang lebih baik.

Baca Juga Jelang Rilis, Harga 5 Varian Asus ZenFone 4 Bocor di Internet!

Kamera dari Asus ZenFone 4 Pro ini mampu merekam video 4K 30 fps atau Full HD 60 fps. Sedangkan untuk ber-selfie, ada kamera depan 8 MP. Demikian sederet rangkuman informasi spesifikasi dari Asus ZenFone 4 pro, dan untuk harga yang di lego masih belum bisa di ketahui. Namun, jika melihat dari harga varian Asus ZenFone 4 Max Pro senilai Rp. 2.999 juta, kemungkinan tidak berbeda jauh.

Baca Juga Asus Zenfone 4 Max Pro Resmi Meluncur di Tanah Air, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here