Layanan Opera Max Resmi Diberhentikan Opera, Ini Alasannya!

0
381
Opera Max
Copyright©technews

Layanan Opera Max Resmi Diberhentikan Opera, Ini Alasannya!

Smeaker.com – Kurang menyenangkan, dikabarkan kalau salah satu aplikasi besutan Opera yakni Opera Max yang resmi di berhentikan. Opera Max adalah aplikasi yang meluncur pertama kali pada tahun 2014 lalu. Setidaknya kabar ini sudah sangat mengejutkan sekali.

Mengutip dari laman Tekno Liputan6, Selasa (15/8/2017), diputuskan oleh Opera bahwa pihaknya sudah lagi melanjutkan keberlangsungan aplikasi ini dan menariknya dari Google Play dalam waktu dekat. Tetapi, tak di sebutkan apa alasan pengembang asal Norwegia tersebut mengambil keputusan ini.

Baca Juga Google Resmi Luncurkan Play Protect untuk Android, Ini Fungsinya!

“Opera memutuskan untuk menyetop Opera Max. Produk ini memiliki nilai yang jauh berbeda dari produk peramban kami. Karenanya, kami akan fokus pada peramban dan layanan lain di masa mendatang,” tulis Opera dalam keterangan di situsnya.

Opera Max
Copyright©kompastekno

Sehingga bisa disimpulkan kalau Opera Max tak dapatkan pembaruan lagi. Mengingat Opera sudah mengumumkan penutupan ini. Namun, pengguna yang sudah memasangnya masih dapat menggunakan aplikasi ini hingga Opera memutuskan layanan tersebut. Untuk saat ini belum diketahui kapan Opera akan mematikan layanan Opera Max yang katanya untuk selamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here