Lenovo S850, Smartphone Terbaru dengan Quad-core Processor Harga 3 Jutaan

0
3989

Smeaker.com – Lenovo merupakan pabrikan gadget yang kini tengah mengepakkan sayapnya diindustry Smartphone, produknya pun selalu ditunggu paara pecintanya. Tak jarang produknya pun menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Dan kini vendor ternama ini tengah disibukkan untuk memperkenalkan produk keluaran terbarunya yakni Lenovo S850. Pada kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai Spesifikasi Lenovo S850 dengan harga. Yuk langsung saja !

lenovo android

Spesifikasi Lenovo S850

Lenovo S850 ini tampil dengan layar ideal yakni 5.0 Inchi yang bertype Capacitive touchscreen yang mampu mendukung hingga 16 juta warna. Layarnya pun beresolusi 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan 294 ppi. Anda akan semakin dimudahkan dengan adanya teknologi multitouch yang mampu mendukung hingga 5 jari.

Dengan layar dinamis pengguna juga dapat diberikan pandangan untuk dapat dimanjakan dengan fitur fotografi yang sangat menjanjikan. Pada kamera utama, Lenovo S850 ini dibekali dengan 13 Mp yang beresolusi 4128 x 3096 pixels dan segala fitur tambahan seperti autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Sedangkan pada kamera depannya, ponsel cerdas ini memiliki 5 Mp untuk dapat mencukupi kebutuhan berselfie para penggunanya.

Selain fitur fotografi, fitur tambahan pun disematkan pada Lenovo S850 ini. Mengusung teknologi Dual-SIM, ponsel ini menyediakan Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder.

Meninggalkan segi fitur, kita beralih pada segi kinerja. Lenovo S850 ini dibalut dengan Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean). Meski bukan OS terbaru, ponsel ini juga mendapatkan dukungan kinerja yang maksimal dari Quad-core processor 1,3GHz Cortex-A7, chipset MediaTek MT6582 yang dipadukan dengan memori RAM 1 Gb dan GPU Mali 400MP2.

Dengan kinerja yang prima, ponsel cerdas Lenovo S850 ini mengusung penyimpanan internal 16 Gb dengan dukungan daya Non-removable Li-Po 2000 mAh battery yang mampu bertahan selama 336 jam dalam kondisi standby.

Harga Lenovo S850

Harga Lenovo S850 ini ditawarkan cukup terjangkau yakni dengan angka 3 Jutaan saja. Jika anda tertarik dengan ponsel cerdas ini, anda bisa mengunjungi outlet – outlet yang bersangkutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here