Asus Zenfone 4 Max Pro Resmi Meluncur di Tanah Air, Ini Harganya!

0
1713
Asus Zenfone 4 Max Pro
Copyright©rakhatechno

Asus Zenfone 4 Max Pro Resmi Meluncur di Tanah Air, Ini Harganya!

Smeaker.com – Pada bulan Agustus 2017, ASUS si produsen asal Taiwan resmi mengumumkan smartphone baru yang siap di pasarkan. Adapun seri anyar yang dimaksudkan adalah Asus ZenFone 4 yang hadir dalam enam varian. Salah satunya Asus ZenFone 4 Max Pro, yang hari ini dikabarkan telah resmi meluncur di Indonesia.

Padahal, menurut informasi sebelumnya Asus di sebutkan akan menggelar dua tanggal untuk peluncurannya yakni tanggal 17 dan tanggal 19 Agustus. Asus ZenFone 4 Max Pro ini sendiri telah dirilis lebih dulu di Rusia pada bulan Juli kemarin.

Baca Juga Jelang Rilis, Harga 5 Varian Asus ZenFone 4 Bocor di Internet!

Sebagai penerus Zenfone 3 Max, ponsel masih membawa baterai berkapasitas jumbo. Bedanya, jika pendahulunya itu punya kapasitas baterai 4.100 mAh, Zenfone 4 Max Pro punya tampungan daya sebesar 5.000 mAh.

Asus Zenfone 4 Max Pro
Copyright©teknosaurus

Selain itu, ASUS juga tanamkan fitur manajemen daya yakni PowerMaster. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kemampuan Zenfone 4 Max Pro untuk mengisi ulang gadget mobile lainnya dengan sejumlah proteksi agar tetap aman dan terjaga suhunya. Chipset yang di andalkan dari Asus ZenFone 4 Max Pro ini adalah Snapdragon 425 dengan dukungan RAM sebesar 4 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here