Mirip iPhone 7, Layar Samsung Galaxy Note 8 Dapat Bergetar?

0
778
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Techtimes

Mirip iPhone 7, Layar Samsung Galaxy Note 8 Dapat Bergetar?

Smeaker.com – Samsung dan Apple agaknya sedang berlomba mencari popularitas di hati pengguna smartphone. Jika Apple mempunyai iPhone 8, dan Samsung dengan Galaxy Note 8. Bisa di bilang keduanya bersaing ketat. Produsen asal Korea Selatan ini segera memasarkan produk barunya ini tidak lama lagi.

Sementara Apple sendiri pernah menjadi trendsetter di dunia mobile yang membawa sejumlah iPhone dengan fitur-fitur keren. Hal ini tentu mengundang perhatian para kompetitornya. Satu misal fitur Touch ID, yang banyak dicontoh produsen smartphone lain yang merilis smartphone dengan sensor fingerprint pada tombol Home.

Baca Juga Tahan Banting, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8 Active!

Tak banyak yang heran dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 8 ini, di sebutkan bahwa Samsung juga menjadi salah satu produsen yang mengikuti jejak Apple. Samsung ikuti penggunaan pressure-sensitive display (3D Touch) yang dikembangkan Apple pada iPhone 6s dan iPhone 7.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©galaxynote8

Melansir dari Droidlime, Jum’at (11/8), tidak menutup kemungkinan jika Samsung akan pasangkan fitur tersebut pada Galaxy Note 8 yang siap menggempur di bulan ini. Tujuan dari pengadaan fitur tersebut yakni sebagai ganti dari tombol Home Fisik yang di kandaskan. Ini berdasarkan dari sejumlah rumor yang berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here