Makin Memanas, Ini Imbauan Bos Snapchat Kepada Karyawan Soal Ancaman Facebook!

0
234
Snapchat
Copyright©adweek

Makin Memanas, Ini Imbauan Bos Snapchat Kepada Karyawan Soal Ancaman Facebook!

Smeaker.com – Evan Spiegel selaku CEO (Chief Executive Officer) Snap, belum lama ini memberikan pernyataan yang di tujukan kepada seluruh karyawannya. Ia menyampaikan untuk tidak terlalu khawatir dengan sang kompetitor, terutama Facebook dan Instagram. Pernyataan ini merupakan respon Spiegel atas sejumlah pertanyaan yang diajukan para karyawannya pada awal 2017.

Sudah bukan lagi suatu rahasia, kalau Facebook dan sejumlah produknya berulang kali meniru fitur yang di miliki Snapchat. Tentu saja hal ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Takutnya, keluarga Facebook itu akan menjadi penghambat pertumbuhan Snapchat.

Baca Juga Update Versi Terbaru, Skype Kini Punya Fitur Mirip Snapchat Loh!

Lalu Evan juga menegaskan, Snapchat tidak perlu khawatir dengan para kompetitornya. Ia menjelaskan, para karyawan tidak usah memikirkan tentang persaingan, dan sebaiknya fokus pada cara untuk menghasilkan berbagai inovasi dan produk terbaik. Sebelumnya, Spiegel dalam sesi Q&A dan obrolan dengan para karyawannya, menjelaskan kemampuan untuk tumbuh dan sukses sebagai sebuah perusahaan dengan meniru usaha Facebook merupakan hal yang tidak menguntungkan.

Snapchat
Copyright©dailymail

Akan tetapi, cara berfikir orang-orang tidak sepihak dengannya dan malah beranggapan lain. Evan juga menegaskan orang-orang menggunakan berbagai produk berbeda untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kalimat ini menyiratkan jejaring sosila seprti Snapchat dan Instagram dapat hidup berdampingan dengan damai.

Baca Juga Mirip Snapchat dan Instagram, Fitur Terbaru Facebook Stories Kini Sudah Bisa Dipakai di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here