Selain Kamera Ganda, Nokia 8 Andalkan Kamera Selfie 13 MP!

0
450
Nokia 8
Copyright©arenasmartphone

Selain Kamera Ganda, Nokia 8 Andalkan Kamera Selfie 13 MP!

Smeaker.com – Makin sukses, HMD Global kian giat merilis smartphone baru. Pada awal kebangkitannya dari lamanya vakum di duni amobile, brand Nokia ini langsung saja meluncurkan smartphone berbasis Android yakni Nokia 6. Smartphone itu nyatanya juga laris dalam hitungan menit di Tiongkok sebagai Negara pertama yang di jajali. Setelahnya, perlahan Nokia 6 juga di gulirkan di banyak Negara termasuk Indonesia.

Sejak saat itu, nama Nokia makin ramai kembali. Apalagi disusul dengan Nokia 3310 sebagai ponsel jadul yang di produksi kembali dengan banyak pembaruan. Tak sampai disitu saja, kejayaan Nokia di tahun 2017 juga sampai terilisnya kembali smartphone baru yakni Nokia 8 seperti yang telah di kabarkan.

Baca Juga Beredar Bocoran Harga Resmi Nokia 8, Lebih Mahal dari yang Diprediksi?

Meski belum resmi dirilis, namun bocoran tentang Nokia 8 sudah banyak terlintas di berbagai media. Menariknya, smartphone ini dibekali dengan kamera selfie dengan resolusi 13 MP. Berdasarkan informasi ini, kamera akan menjadi salah satu keunggulan Nokia 8. Pasalnya, smartphone itu juga akan dilengkapi dua kamera belakang 13 MP dengan sensor RGB dan monochrome.

Nokia 8
Copyright©youtube

Nokia 8 di topang dengan prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone tersebut tidak akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android O. Jika kabar ini benar, tentu saja kehadiran Nokia 8 mampu memikat hati pecinta gadget yang jauh-jauh hari ingin mencicipi Android O. Pasalnya, Samsung Galaxy Note 8 yang akan di luncurkan bulan ini saja masih setia dengan Android Nougat.

Baca Juga Selain Nokia 8, HMD Global Siap Luncurkan Nokia 2 Smartphone Entry Level!

HMD Global sendiri juga sudah menguji coba Android O. Sehingga kemungkinan besar Nokia 8 akan mendapatkan pembaruan ke OS tersebut nantinya. Untuk tanggal peluncuran Nokia 8, disebutkan kalau smartphone ini siap melenggang pada 16 Agustus 2017. Itu artinya, tinggal menghitung hari untuk menyambut smartphone dengan OS Android O terbaru.

Baca Juga Selain Mode RGB, Nokia 8 Bakal Dibekali Sensor Kamera Monokrom!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here