Lebih Menarik, Samsung Galaxy Note 8 Hadirkan Delapan Varian Warna!

0
327
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©bgr

Lebih Menarik, Samsung Galaxy Note 8 Hadirkan Delapan Varian Warna!

Smeaker.com – Salah satu flagship populer yang kini sedang ramai adalah Samsung Galaxy Note 8. Dikabarkan kalau perangkat ini siap di luncurkan dalam waktu dekat. Karena dari informasi sebelumnya, suksesor Galaxy Note 7 ini akan resmi dirilis pada bulan Agustus. Selain memberikan performa mantab, kehadiran Samsung Galaxy Note 8 memberikan beragam sentuhan warna cantik.

Sekitar dua minggu lagi, produsen asal Korea Selatan ini siap umumkan pesona dari Samsung Galaxy Note 8 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Mulanya, smartphone ini hanya mengusung satu varian warna yakni emas. Namun, beragam varian baru itu menjadi kabar terkini yang diantaranya adalah Midnight Black, Arctic Silver, Orchid Grey/Violet, Coral Blue, Dark Blue, Deep Sea Blue, Pink, dan Gold.

Baca Juga Inilah Penampakan Wujud Resmi Samsung Galaxy Note 8, Lebih Keren dari Galaxy S8!

Namun, keseluruhan varian warna dari Samsung Galaxy Note 8 pada bagian depannya tetap sama, mempunyai warna yang tidak berbeda yakni hitam. Warna ini juga sama dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S8 namun berbeda dengan Samsung Galaxy S7 yang mempunyai kombinasi warna lebih serasi.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©cnet

Namun, perbedaan yang cukup mencolok dari Samsung Galaxy Note 8 adalah adanya aksesori tambahan seperti tombol S-Pen yang di sediakan dengan warna yang sama dengan bagian belakangnya.  Rumor yang baru-baru ini muncul juga menyebutkan Samsung akan menyeratakan sebuah case dalam paket penjualannya. Semoga saja case yang disediakan memiliki warna yang juga serasi.

Baca Juga Ini Perbandingan Ukuran Panel Layar iPhone 8 dengan Samsung Galaxy Note 8!

Belakangan ini Samsung memang rajin merilis smartphone baru. Kabar lain juga sempat tersirat kalau kehadiran Galaxy Note 8 yang di percepat peluncurannya karena penjualan Samsung Galaxy S8 yang kurang sesuai harapan. Ini merupakan perangkat generasi dari Samsung Galaxy Note 7 yang sempat meledak di beberapa waktu yang lalu. Kehadiran ini di harapkan tidak menuai insiden kontroversial seperti sebelumnya.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dipasangi Memori Internal Sebesar 256 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here