Lebih Detail Xiaomi Redmi Note 4, Generus Redmi Note 3 yang Bebas Ngisi Baterai!

0
822
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©youtube

Lebih Detail Xiaomi Redmi Note 4, Generus Redmi Note 3 yang Bebas Ngisi Baterai!

Smeaker.com – Di pertengahan tahun ini, Xiaomi siap hempaskan smartphone barunya untuk Indonesia yakni Redmi Note 4. Suksesor Xiaomi Redmi Note 3 ini menjadi perangkat pertama Xiaomi yang resmi mendapat titel buatan Indonesia selain Redmi 4A. Namun sebelumnya, kejadian yang tak sengaja terekam CCTV memperlihatkan Xiaomi Redmi Note 4 yang meledak di Tiongkok.

Xiaomi Redmi Note 4 sendiri di sokong dengan hardware mumpuni. Mulain dari internal memori 32 GB hingga sokongan kapasitas RAM 3 GB. Sementara performanya di dukung oleh chipset Snapdragon 625 dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Smartphone ini hader dengan layar 5,5 inci beresolusi full HD. Urusan fotografi, smartphone ini didukung dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

Baca Juga Terekam CCTV, Beredar Video Xiaomi Redmi Note 4 Meledak!

Kemampuan smartphone ini juga telah di jajal. Untuk di Indonesia sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 akan dilego cukup terjangkau yakni Rp. 2.4 juta. Sungguh harga yang sangat murah untuk sebuah smartphone dengan desain gahar. Desain Xiaomi Redmi Note 4 ini cukup mewah, tak banyak perbedaan dari pendahulunya.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©xiaomidevice

Phablet ini di buat dalam bentuk membulat di setiap sudutnya. Meski ukurannya cukup bongsor, smartphone ini terbilang cukup nyaman untuk digenggam. Namun mengingat ukurannya yang terbilang besar, penggunaan satu tangan tak disarankan. Sisi kiri smartphone ini bebas dari tombol-tombol, karena seluruh tombol, seperti volume dan power diletakkan di sisi kanan. Lubang headphone 3,5mm dan infrared berada di bagian atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here