Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dipasangi Memori Internal Sebesar 256 GB!

0
422
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©youtube

Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dipasangi Memori Internal Sebesar 256 GB!

Smeaker.com – Boroan soal Samsung Galaxy Note 8 kian laris di berbagai media. Sebagai informasi terbaru saat ini, dikabarkan kalau smartphone flagship Samsung tersebut akan di sokong dengan internal storage lebih luas. Seperti yang di sebutkan sebelumnya, kalau phablet premium ini akan memberikan ruang penyimpanan lebi luas dari pendahulunya.

Mengutip informasi dari Tekno Liputan6, Rabu (9/8/2017), berdasarkan dari sebuah laporan baru. Samsung Galaxy Note 8 akan dirilis dengan ruang internal storage 256 GB. Namun, Galaxy Note 8 dengan internal tersebut hanya di produksi secara terbatas saja. Adapun untuk wilayah yang kebagian jatah Note 8 dengan internal tersebut yakni Korea Selatan sendiri.

Baca Juga Ini 5 Fitur Andalan Samsung Galaxy Note 8, Intip Yuk!

Tak jelas apakah Galaxy Note 8 dengan ruang penyimpanan internal 256GB akan disebut sebagai Emperor Edition atau bukan. Namun di Korea Selatan, rumor itu sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Sementara untuk spesifikasinya sejauh ini yang beredar adalah Samsung Galaxy Note 8 yang siap sambangi banyak pasar di dunia namun dengan pembekalan internal 64 GB saja.

Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8 Via Droidlime

Seperti pada rencana-rencana sebelumnya, kalau suksesor Samsung Galaxy Note 7 ini akan siap di perkenalkan pada tanggal 23 Agustus 2017 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here