Harga LG L50, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

0
2520
Harga LG L50, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

Info Gadget Terbaru – Bersama dengan produk LG L20 dan LG L30, LG Mobile juga menghadirkan LG L50 yang siap menyasar kalangan kelas menengah. Diantara ketiga smartphone yang diperkenalkan sekitar bulan Juli 2014 kemarin, LG L50 lah yang memiliki ukuran paling besar sendiri dengan ukuran layar 4,0 inch. Namun sayangnya smartphone LG L50 ini hanya dibekali dengan kamera utama yang memiliki kekuatan bidik 3,15 MP saja, tetapi sudah dilengkapi dengan fitur lampu LED flash, jadi meskipun memiliki ukuran resolusi yang kecil, namun tetap terlihat jernih saat digunakan untuk mengambil gambar di ruang yang kurang cahaya. Selain itu, pihak perusahaan juga membekali LG L50 dengan kamera kedua yang memiliki ukuran VGA.

Harga LG L50, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

Performa LG L50

LG Mobile menghadirkan LG L50 dengan dilengkapi otak prosesor 2 inti, Dual-core yang akan mampu bekerja dengan kecepatan kinerja hingga 1.3 GHz. Dan untuk menunjang kinerja dari otak tersebut, pihak perusahaan juga telah menyisipinya dengan chipset Mediatek MT6572 yang dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB untuk dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2.

Harga LG L50, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

Smartphone LG L50 juga dilengkapi dengan media penyimpanan internal yang cukup lega dengan kapasitas 4 GB, namun jika suatu saat anda masih merasa kekurangan media penyimpanan, pihak perusahaan masih melengkapinya dengan slod microSD yang akan mampu menampung data hingga 32 GB.

Fitur-fitur LG L50

Fitur-fitur umum yang dimiliki smartphone LG L50 adalah, FM radio, GPS dengan A-GPS, GLONASS, Java dengan menggunakan Java MIDP emulator. Untuk perpesanan menggunakan SMS(threaded view), MMS, Email, IM. Sedangkan untuk jaringan yang dimiliki smartphone tersebut adalah 2 jaringan, yakni 2G dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan jaringan 3G dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100. Dan juga masih ditunjang dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot.

Harga LG L50, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

Tak ketinggalan, pihak perusahaan juga melengkapinya dengan Bluetooth yang sudah menggunakan versi Bluetooth 4.0 inch, dan juga terpasang USB dengan microUSB v2.0, serta NFC. Dan untuk menunjang daya hidup dari LG L50 tersebut, pihak perusahaan telah membekalinya dengan baterai berkapasitas Li-Ion 1900 mAh.

Harga LG L50

Untuk saat ini informasi harga LG L50 tersebut belum bisa kita ketahui, karena memang dari pihak perusahaan sendiri belum secara resmi mengumumkannya. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai harga LG L50 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here