Aplikasi YouTube Android Kini Bisa Dipakai untuk Chat Lho, Begini Caranya!

0
265
YouTube
Copyright©pinterest

Aplikasi YouTube Android Kini Bisa Dipakai untuk Chat Lho, Begini Caranya!

Smeaker.com – Banyak pembaruan yang di gulirkan dari sederet aplikasi populer. Salah satunya YouTube yang kini hadir dengan update baru keren. Aplikasi ini sendiri merupakan layanan streaming video yang menyajikan berbagai tayangan. Baru-baru ini, YouTube menyediakan cara baru untuk berbagi video. Pengguna bisa memanfaatkan layanan chat di Youtube untuk berbagi video. Fitur ini baru tersedia pada aplikasi Youtube saja.

Bukan hanya itu saja, bahkan tidak semua Negara bisa menggunakan layanan ini. Seperti yang dikutip dari CNNIndonesia, kalau layanan ini sendiri belum mampir pada aplikasi YouTube di Indonesia. Pasalnya, dalam penyampaian mereka lewat situs resminya, YouTube menyatakan kalau fitur baru tersebut untuk memfasilitasi berbagi video dengan lebih mudah, cepat, dan menyenangkan di ponsel.

Baca Juga Cara Menonton Video YouTube 4K di Smartphone yang Belum Support Resolusi 4K!

“Mulai hari ini, kalian bisa berbagi video dengan kawan dan kerabat kalian langsung di Youtube. Tak haya mengirim dan menerima video di aplikasi, kalian juga bisa mengobrol dengan mereka di Youtube, membalasnya dengan video lain, mengajak orang lain ke dalam percakapan, dan banyak lagi,” tulis Product Manager Youtube Benoit de Boursetty di blog resminya, Senin (7/8).

YouTube
Copyright©suratkabarnews

Menariknya, jumlah orang yang bisa di masukkan dalam percakapan ini bisa lebih dari satu orang. Akan tetapi, belum secara jelas berapa kuota maksimal orang yang bisa terlibat dalam percakapan tersebut. Fitur ini dipastikan hanya berjalan untuk versi aplikasi mobile. Cara kerjanya pun cukup sederhana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here