Mate 10 Diklaim Lebih Baik dari iPhone 8, Ini Kata Bos Huawei!

0
687
Huawei Mate 10
Copyright©digitaltrends

Mate 10 Diklaim Lebih Baik dari iPhone 8, Ini Kata Bos Huawei!

Smeaker.com – Produsen California, Apple telah siapkan senjata pamungkas untuk bersaing dengan para kompetitornya di jagad mobile. iPhone 8 adalah smartphone racikan terbaru yang dibekali dengan spesifikasi lebih keren dari sebelumnya. Desain lebih up to date berkat bezel tipis melekat pada bodi ponsel elit ini. Bahkan, disebutkan kalau iPhone 8 akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Note 8.

Namun bagaimana jika ternyata ada smartphone baru yang katanya lebih baik dari iPhone 8? Percaya atau tidak, begini celoteh bos asal Tiongkok.

Tiongkok sudah menjadi Negara dengan jumlah perusahaan berteknologi banyak. Meski banyak yang berpendapat kalau semua produksi negeri Tirai Bambu hanya sebuah barang murahan, hal itu tidak sepenuhnya benar. Buktinya salah satu brand smartphone mampu mengimbangi pasar ponsel populer.

Baca Juga Huawei Honor 9 Smartphone Versi ‘Merakyat’ dari Huawei P10 yang Resmi Dirilis!

Kenali brand tersebut yakni Huawei, yang tentu sudah banyak orang tau seperti apa hasil produksinya. Salah satunya Huawei P10 sebagai smartphone high-end dengan spesifikasi tangguh.

Huawei Mate 10
Copyright©droidlime

Pada bulan November 2017 mendatang, Huawei mulai menyiapkan perangkat baru yakni Mate 10. Lantas kenapa perusahaan ini meluncurkan Huawei Mate 9 pada bulan November 2017?

Bukan tanpa alasan, mengingat Huawei Mate 8 dan Huawei Mate 9 yang diluncurkan pada bulan November. Sehingga hal itu tentu dilakukan untuk generasinya, Huawei Mate 10. Sayangnya, rumor mengenai smartphone terbaru racikan Huawei ini juga tak banyak terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here