Begini Penjelasan Google Maps Indonesia Soal Adanya Jalan Dewi Persik!

0
3877
Google Maps
Copyright©lifewire

Begini Penjelasan Google Maps Indonesia Soal Adanya Jalan Dewi Persik!

Smeaker.com – Pengguna peta online alias Google Maps dan sejumlah warga di Bekasi sempat heboh. Lantaran dibikin bingung oleh aplikasi tersebut yang mendadak memberikan informasi lokasi ganjal. Terjadinya yakni sebuah jalan yang semula bernama Dewi Sartika menjadi Dewi Persik. Lantas bagaimana semua orang tidak bingung dan heran?

Unik sekali, kabar ini menjadi trending di berbagai media. Namun, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Titi Masrifahati mengaku bahwa pihaknya keberatan dan telah melayangkan surat resmi ke pihak Google. Namun, belum ada tanggapan.

Baca Juga Update Terbaru, Google Maps Kini Makin Mudahkan Pengguna dengan Simpan Tujuan Favorit!

Mengutip dari Tekno Liputan6, Selasa (8/8) yang memantau informasi tersebut dan mencoba menginformasikan hal ini kepada perwakilan Google Indonesia. Melalui pernyataan resminya, pihak Google Indonesia mengaku adanya kesalahan nama lokasi tersebut di Google Maps yang seharusnya tidak demikian.

Google Maps
Copyright©Searchengineland

“Google Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Tim kami telah mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaiki isu ini,” tulis Google Indonesia dalam keterangan resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here