Selain Smart Camera, iPhone 8 Siap Bawa Fitur Fast Charging!

0
342
iPhone 8
Copyright©twitter

Selain Smart Camera, iPhone 8 Siap Bawa Fitur Fast Charging!

Smeaker.com – Samsung telah siap bersaing di jagad mobile dengan Galaxy Note 8, begitupun dengan Apple si produsen asal Amerika yang sigap dengan iPhone 8 mendatang. Telah di nantikan, iPhone 8 tak kunjung di pasarkan yang sebelumnya di prediksi antara pada bulan Agustus atau September.

Perangkat iOS ini jauh sebelumnya di kabarkan sebagai bentuk ulang tahun perusahaan yang ke 10. Sehingga akan di siapkan untuk menyambut tahun depan yakni 2018. Sayangnya, hal itu kandas saja karena begitu banyak informasi terbaru bahwa iPhone 8 akan siap di terjunkan pada tahun ini.

Baca Juga Harga iPhone 8 Diprediksi Kelipatan dari Harga iPhone 7!

Seperti kebiasaan Apple sebagai brand ternama dan elit, iPhone 8 di kemas dengan fitur lebih up to date serta performa mantab yang tetap di pertahankan. Salah satu fitur menarik yang akan di tanam Apple pada iPhone 8 adalah smart scene. Fitur yang juga disebut smart camera ini akan secara otomatis bekerja dengan menyesuaikan konfigurasi kamera untuk berbagai kondisi, seperti memotret bayi, sunset, low light, dan sebagainya.

iPhone 8
Copyright©youtube

Sementara fitur lain yang di prediksi juga akan di boyong iPhone 8 yaitu wireless charging dan fast charging. Hal ini sangat memungkinkan karena Apple telah mengimplementasikan fitur tersebut ke dalam smartwatch buatannya, yakni Apple Watch.

Baca Juga Spesifikasi Gahar iPhone 8 Diprediksi Akan Jadi ‘Penghancur’ Smartphone Android!

Bukan hanya itu saja, iPhone 8 nantinya akan di lengkapi dengan infrared facial recognition atau yang disebut Pearl ID. Dengan begitu, pengguna tak hanya bisa membuka perangkat ini via sidik jari, tetapi juga melalui pemindai wajah. Pearl ID sendiri juga dikabarkan dapat digunakan untuk Apple Pay.

Apabila kabar ini benar, bisa jadi iPhone 8 benar-benar menjadi pesaing ketat untuk Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga Ini Perbandingan Ukuran Panel Layar iPhone 8 dengan Samsung Galaxy Note 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here