Makin Canggih, Samsung Galaxy Note 9 Usung Sensor Sidik Jari Bawah Layar!

0
532
Samsung Galaxy Note 9
Copyright©youtube

Makin Canggih, Samsung Galaxy Note 9 Usung Sensor Sidik Jari Bawah Layar!

Smeaker.com – Sudah memasuki bulan Agustus, tapi Samsung Galaxy Note 8 masih belum di lepas di pasaran. Tapi, bocoran Samsung Galaxy Note 9 seolah mengiringi yang kini mulai ramai di perbincangkan pada berbagai media. Wow, agaknya Samsung gentol sekali merilis perangkat baru. Sampai-sampai rumor tentang Samsung Galaxy Note 9 sudah menepi.

Produsen asal Korea Selatan ini benar-benar menggebu-gebu untuk bersaing dengan kompetitornya. Lalu seperti apa informasi tentang Samsung Galaxy Note 9 ini?

Baca Juga Samsung Bocorkan Deretan Fitur Canggih Kamera Ganda Galaxy Note 8!

Samsung memang ingin sekali menyematkan pemindai sidik jari alias Fingerprint di Balik Layar jauh-jauh hari untuk Samsung Galaxy S8. Sayangnya, hal itu tak terealisasi juga. Hingga kelahiran Samsung Galaxy Note 8 yang rasanya sulit disemati pemindai sidik jari dengan teknologi di bawah layar tersebut. Pasalnya, ada laporan yang menyebut kalau Samsung memang kesulitan jika harus menanamkan teknologi itu.

Samsung Galaxy Note 9
Copyright©stuff

Kini, keinginan itu nampaknya mulai terjawab pada flagship barunya. Kabar ini diketahui dari bocoran situs web 9to5Google yang menuliskan bahwa KGI merilis laporan baru berisi sebuah klaim kalau Samsung masih akan menggunakan pemindai sidik jari di bagian belakang telepon, setidaknya untuk saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here