Bocor, Penampakan Google Pixel 2 Beredar di Jagat Maya!

0
937
Google Pixel 2
Copyright©Technologue

Bocor, Penampakan Google Pixel 2 Beredar di Jagat Maya!

Smeaker.com – Sudah saatnya Google Pixel 2 menampakkan diri setelah beberapa waktu lalu sempat membisu di berbagai media. Pada informasi paling terakhir, Google di sebutkan akan merilis Pixel dan Pixel XL. Saat ini pun kabar masih sama, kedua perangkat yang mulai di susun itu akan dirilis dalam waktu dekat. Pixel XL sendiri sebelumnya sudah banyak beredar. Oleh karenanya, kini giliran Pixel dengan kode Walleye yang telah melintas di jagad maya.

Hanya saja Google masih merahasiakan tanggal rilisnya, namun rumor seputar spesifikasi dan desain kedua smartphone ini telah lebih dulu berhembus kencang.  Lagi-lagi Evan Blass alis @evleaks sebagai pembocornya. Melalui gambar yang berhasil di postingnya, tampak jelas kalau Walleye masih setia dengan bezel yang cukup besar pada bentangan layarnya. Hal ini mengutip dari detikINET, Senin (7/8).

Baca Juga Mirip Samsung Galaxy S8, Google Dikabarkan Siap Bikin Smartphone Layar Lengkung!

Sehingga, sudah jelas sekali kalau Google Pixel 2 akan mengikuti tren ponsel 2017, di mana ponsel menggunakan layar dengan rasio 2:1 dengan bezel yang sangat tipis. Seperti yang digunakan di Galaxy S8, serta diisukan akan hadir di Note 8 serta iPhone 8. Akan tetapi, ini cukup aneh. Pasalnya, Google sendiri sudah mengajak para developer untuk mengadaptasi aplikasi buatannya dengan ponsel berlayar lebih panjang seperti Galaxy S8 dan G6.

Google Pixel 2
Copyright ©gsmarena

Bila disimak lebih details, Google Pixel 2 kemungkinan tak menggunakan konfigurasi kamera utama ganda, yang mana juga menjadi salah satu tren smartphone 2017 saat ini seperti halnya OnePlus 5 atau yang lainnya. Mungkin juga pihak perusahaan cukup yakin dengan kemampuan single kamera pada Google Pixel 2.

Baca Juga Rahasia Pixel 2 Dibalik Kelahiran Android O Sebagai Versi Final!

Bocoran lain, Evan Blass juga sertakan kalau Google Pixel 2 juga memboyong lubang headphone jack 3.5 mm. Perangkat itu mengandalkan koneksi nirkabel, seperti Bluetooth dan USB-C untuk menghubungkan audio. Seperti apa final penampakan Google Pixel 2, kita tunggu saja.

Baca Juga Google Percayakan Ponsel Pixel ‘Taimen’ Pada LG!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here