Ini Pesan-pesan Terakhir Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Lewat Cuitan Twitter!

0
1087
Dr. Ryan Thamrin Meninggal
Copyright©potretnews

Ini Pesan-pesan Terakhir Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Lewat Cuitan Twitter!

Smeaker.com – Kabar duka datang dari selebriti Indonesia. Seorang presenter sekaligus Dokter dalam acara tv yang paling di tunggu yakni ‘Dr. Oz Indonesia’, Ryan Thamrin. Sejumlah orang pun di hebohkan dengan kabar ini. Pasalnya, sosok yang memberi motivasi, trik dan tips sehat ini begitu mendadak. Ya, seperti kodrat manusia yang semuanya nanti kembali pada sang Pencipta.

Tidak ada yang tahu kapan maut atau ajal menjemput, seperti yang terjadi pada pria kelahiran Riau, 27 Mei 1978. Dr. Ryan Thamrin menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/8/2017) tepatnya pada pukul 03.30 pagi di Pekanbaru, Riau. Kabar ini mengutip dari informasi Tekno Liputan6 pada Jumat (4/8/2017).

Baca Juga Inilah 3 Cara Jitu Dapatkan Kerja Lewat Medsos FB dan Twitter!

Berpulangnya Ryan Thamrin merupakan kehilangan yang cukup besar. Bukan hanya dari kalangan atau kerabat dekat saja, akan tetapi mereka para pemirsa juga banyak yang merasa kehilangan sosok yang berperan penting dalam memberikan masukan tentang pentingnya kesehatan.

Dr. Ryan Thamrin Meninggal
Copyright©tekno.liputan6

Kicauan terakhir Dr. Oz Indonesia pada Twitter-nya juga memberikan kesan haru pada setiap orang. Pada akun Twitter tersebut, ia menuliskan kalimat berkesan.

Bijaksana kelola uang tabungan kamu ya karena InsyaAllah Idul Fitri sudah dekat…dahulukan zakat dan sedaqoh aamiin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here