Pakai Chipset Surge S2, Xiaomi Siap Garap Mi 6C!

0
447
Xiaomi Mi 6c
Copyright©teknokita

Pakai Chipset Surge S2, Xiaomi Siap Garap Mi 6C!

Smeaker.com – Bukan hanya pemberitaan Samsung Galaxy Note 8 saja, namun kabar terbaru turut datang dari produsen Tiongkok yakni Xiaomi. Informasi menarik menyebut Xiaomi yang siap memproduksi chipset generasi keduanya yakni Surge S2. Agaknya vendor satu ini memang lagi gentol-gentolnya berinovasi.

Sebelumnya, pabrikan asal negeri Tirai Bambu ini telah resmi merilis Xiaomi Mi 5x. Padahal pada saat pengenalan Mi 5x tersebut, Xiaomi juga tengah disibukkan dengan pembaruan MIUI 9 pada beberapa perangkatnya termasuk Mi 6. Bahkan, Xiaomi Mi 6 di katakan menjadi smartphone pertama yang kebagian update MIUI 9.

Baca Juga Resmi Hadir, Xiaomi Mi 5X Kombinasikan DNA Milik Mi 6 dan Mi Max 2!

Kabar tentang Surge S2 sendiri, perusahaan akan langsung menyematkan chipset tersebut pada Xiaomi Mi 6c dan juga Mi 6s. Dua smartphone itu bakal dirilis pada kuartal keempat tahun ini. Lumrah saja, bila gerak-gerik Xiaomi terus di intai.

Xiaomi Mi 6c
Copyright©droidlime

Bukan hanya di perkuat dengan chipset Surge S2 yang disebut juga sebagai Surge X1. Akan tetapi kedua smartphone ini di desain dengan 2,5D curved glass pada kedua sisinya yang memberi kesan mirip dengan Four Curved Edge pada Mi 6. Selain itu, rasio layar smartphone lebih tinggi dari Xiaomi Mi 6, namun bentuknya terlihat seperti Mi 5. Tak kalah menarik, Xiaomi Mi 6c bakal didukung dengan kehadiran kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP plus sensor CMOS Sony IMX386 dan kamera sekunder 5 MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here