Mobile Arena Ubah Nama Jadi Act of Valor, Ini Alasan Garena!

0
1212
Mobile Arena
Copyright©youtube

Mobile Arena Ubah Nama Jadi Act of Valor, Ini Alasan Garena!

Smekaer.com – Selain Mobile Legends, salah satu game populer lain yakni Mobile Arena. Buat para pecinta game, tentunya sudah cukup hafal sama game yang satu ini. Tentunya termasuk kamu, kan?

Mobile Arena merupakan gim MOBA yang di pasarkan oleh Garena di Indonesia. Usai dua bulan dirilis, gim ini akhirnya memutuskan untuk mengganti nama menjadi Arena of Valor (AOV). Bingung kan, kenapa nama gim ini berubah begitu saja. Pastinya bukan tanpa alasan, kenapa Garena begitu mudah mengganti nama yang pada kalanya nama Mobile Arena sendiri sudah cukup di kenal.

Baca Juga Ini 5 Karakter Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Pemain Pemula!

Dalam keterangan resmi, cara ini merupakan langkah komprehensif Tencent selaku pengembang untuk menyatukan pemain AOV di seluruh dunia. Indonesia akan menjadi negara pertama yang memakai nama dan logo anyar ini. Tambahan informasi kalau gim ini mempunyai nama asli Honor of Kings yang mengusung nama berbeda di masing-masing wilayah pemasarannya.

Mobile Arena
Copyright©youtube

Sementara untuk di pasarluar Tiongkok, termasuk Eropa, Amerika Serikat, Thailand, gim ini dikenal dengan nama Strike of Kings. Pemilihan nama Valor pada Mobile Arena ini semata-mata memiliki arti keberanian seorang pahlawan saat menghadapi bahaya, terutama dalam pertarungan di medan perang. Harapannya, para pemain AOV memiliki kombinasi baik antara kemampuan, kerja sama tim, dan keberanian untuk meraih kemenangan.

Baca Juga Begini Cara Ampuh Main Game Mobile Legends Tanpa Lag dengan Jaringan 3G!

Tapi, para pemain tak perlu khawatir meski  Mobile Arena telah berganti nama. Karena, data akun maupun perkembangannya selama permainan tak akan dihapus. Adapun perubahan nama secara menyeluruh ini akan dimulai 3 Agustus 2017. Selain perubahan nama, Tencent menjanjikan akan semakin banyak event menarik yang hadir di gim.

Menariknya, selain Hero dan penambahan fitur in-game, AOV juga di lengkapi dengan turnamen eSports berstandar internasional dan beragam kegiatan offline termasuk online.

Baca Juga Ini 5 Hero Paling Kuat di Mobile Arena yang Dijamin Bikin Menang Challengers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here