FB Diam-Diam Garap Proyek Alat Video Chatting!

0
399
Facebook
Copyright©entrepreneur

FB Diam-Diam Garap Proyek Alat Video Chatting!

Smeaker.com – Jejaring sosial Facebook, sampai detik ini tak kehabisan pengguna. Malah kian hari makin bertambah pengguna aplikasi chatting tersebut. Bahkan, meski ini telah banyak aplikasi-aplikasi chatting yang lebih up to date seperti WhatsApp hingga Instagram yang tak lain merupakan anakan dari Facebook sendiri.

Nyatanya, Facebook tetap nomer satu di hati pecinta media sosial. Apalagi telah banyak fitur yang di hadirkan pada layanan chatting ini. Belum lama Facebook telah memanjakan pengguna dengan wall yang memungkinkan pengguna bisa menuliskan status di balik baground cantik.

Baca Juga Fitur Baru, Begini Cara Update Status FB dengan Background Foto Bergambar!

Tapi ternyata, bukan hanya itu saja yang di suguhkan Facebook untuk para penggunanya. Pasalnya, kini ada rangkaian kabar terbaru seputar layanan sosial yang di gawangi Mark Zuckerberg tersebut.

FB
Copyright©indoberita

Kini, Facebook disebutkan telah mengembangkan proyek baru yang di duga berupa perangkat-perangkat video chatting untuk di gunakan di rumah. Alat tersebut katanya juga bakal memboyong  layar touchscreen berukuran lebar, sekitar 13 inci hingga 15 inci atau sebanding dengan kebanyakan laptop. Konsepnya mungkin akan mirip dengan Amazon Echo Show.

Informasi ini mengambil dari sumber Tekno Liputan6, Kamis (3/8) yang merangkum bahwa perangkat video chatting buatan Facebook itu akan di lengkapi dengan camera wide angle yang mempunyai sudut pandang lebar, mikrofon hingga speaker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here