Beredar Bocoran Harga Resmi Nokia 8, Lebih Mahal dari yang Diprediksi?

0
372
Nokia 8
Copyright©trustedreviews

Beredar Bocoran Harga Resmi Nokia 8, Lebih Mahal dari yang Diprediksi?

Smeaker.com – Kini, HMD Global mengumumkan tanggal peluncuran untuk flagship barunya, Nokia 8. Smartphone tersebut di perkirakan akan meluncur pada tanggal 16 Agustus 2017. Artinya, sekitar dua sepekan dari sekarang, secara resmi Nokia 8 segera lenggang kangkung di pasaran. Meski masih beberapa waktu lagi, namun bocoran tentang perangkat berbasis Android merek Nokia tersebut sudah ramai.

Selain spesifikasi, harga yang ditawarkan juga sudah melintasi berbagai media menjadi informasi ter-up to date seputar brand Nokia. Seperti yang dikutip dari Kompas Tekno, Senin (31/07/2017), Vodafone sebagai salah satu operator telekomunikasi yang beroperasi di Rumania juga sudah mengumbar daftar harga Nokia 8 versi warna hitam dalam situs resminya.

Kebijakan harga smartphone di Rumania ini disebutkan sama dengan negara-negara Eropa Barat lainnya. Artinya, jika informasi dari Vodafone Rumania benar, harga Nokia 8 itu berlaku pula di Jerman, Italia, Spanyol, dan negara sekitarnya.

Baca Juga Video Promosi Bocor, Nokia 8 dan Nokia 9 Bakal Hadir Dual Kamera?

Harga Nokia 8 dikatakan 517,42 euro atau Rp 8,1 jutaan. Patokan harga itu lebih rendah ketimbang prediksi sebelumnya yang menyebut harga Nokia 8 berkisar 600 euro atau Rp 9,3 jutaan.

Nokia 8
Copyright©youtube

Bukan hanya itu saja, bahkan beberapa sumber dalam mengatakan kalau harga smartphone Nokia 8 ini memang dibawah flagship keluaran vendor lain, semisal Samsung Galaxy S8, LG G6, dan HTC U11. Sementara itu belum diketahui berapa harga Nokia 8 untuk di Indonesia nanti. Pasalnya, distributor resmi Nokia di Indonesia yakni Erajaya mengatakan sedang menunggu konfirmasi untuk memboyong smartphone Nokia ke Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here