Fantastis, Ini Total Keuntungan FB Selama Kuartal Kedua 2017!

0
602
Facebook
Copyright©entrepreneur

Fantastis, Ini Total Keuntungan FB Selama Kuartal Kedua 2017!

Smeaker.com – Salah satu aplikasi chatting sosial yang cukup di gandrungi masyarakat khususnya anak mudah yakni Facebook. Entah sekarang makin banyak aplikasi pilihan lainnya, namun Facebook tetap di hati pengguna semua. Tak heran jika perusahaan yang di gawangi oleh Mark Zuckerberg ini menuai hasil berlimpah.

Belum lama, Facebook mengumumkan pendapatan terbaru di kuartal kedua tahun 2017. Hebatnya, raksasa media sosial ini berhasil meraup pendapatan sebesar U$$ 9.32 miliar atau yang setara dengan Rp. 124 Triliun.

Hampir seluruh pendapatan dengan nilai yang tak main-main ini diketahui berasal dari bisnis iklan, di mana 87 persen di antaranya adalah iklan untuk Facebook Mobile. Di wilayah Asia Pasifik sendiri, Facebook mampu meraup pendapatan US$ 1,57 miliar (Rp 21 triliun).

Baca Juga Fitur Baru, Begini Cara Update Status FB dengan Background Foto Bergambar!

Pada kuartal ini Facebook juga mengumumkan bahwa pengguna aktif harian rata-rata yang menggunakan Facebook berkisar di 1,32 miliar orang. Jumlah tersebut naik 17 persen dibanding periode yang sama di 2016. Tentu saja ini bukan hal baru, pasalnya sudah hampir semua smartphone telah di install oleh pengguna dengan FB. Jadi, bukan tak mungkin lagi pengguna smartphone hanya menjadikan aplikasi tersebut sebagai hiasan saja.

FB
Copyright ©sheleadsafrica

Sementara untuk pengguna bulanan Facebook, berdasarkan dari data yang di sampaikan sudah mencapai 2 miliar untuk rata-ratanya. Hal ini seperti yang dikutip dari Tekno Liputan6, Jum’at (28/7). Bahkan, jumlah tersebut juga telah meningkat hingga 17 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Baca Juga Asyik . .Komentar FB Sekarang Sudah Bisa Pakai Gif Lho, Begini Caranya!

“Sebagai bagian untuk membentuk komunitas, kami sudah menargetkan tujuan untuk membantu satu miliar orang untuk terhubung dengan dunia fisik dan online. Dan pada bulan lalu, kami pun memperkenalkan tool terbaru untuk membantu orang-orang memulai dan mengembangkan komunitas di Facebook,.” kata CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Facebook merupakan aplikasi yang telah banyak memberikan pembaruan pada fitur-fiturnya. Selain bisa menyambungkan satu orang dengan orang banyak di seluruh dunia, Facebook juga cukup mudah di gunakan.

Baca Juga Awas, Ini 5 Status FB yang Paling Gampang Buat Pikiranmu Menyempit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here