Resmi Dirilis, Meizu Pro 7 Andalkan Dua Layar dengan Kamera Utama Ganda!

0
891
Meizu Pro 7
Copyright©androidheadlines

Resmi Dirilis, Meizu Pro 7 Andalkan Dua Layar dengan Kamera Utama Ganda!

Smeaker.com – Bukan hanya dual camera saja yang lagi nge-trend, namun kehadiran layar ganda juga menjadi inovasi terbaru seperti yang di kemas dalam smartphone Meizu. Tepatnya pada tanggal 26 Juli kemarin, perusahaan asal Tiongkok tersebut memperkenalkan smartphone dengan seri terbaru.

Sebut saja Meizu Pro 7 Meizu Pro 7 Plus yang di gelar di Zhuhai, China. Lewat acara ini Meizu mengundang banyak media yang berasal dari 20 negara berbeda. Beruntung DroidLime menjadi salah satu media yang terpilih untuk menyaksikan langsung acara peluncurannya.

Kabar ini di sampaikan oleh Brand Director Meizu untuk Indonesia yakni Chen Shi. Hanya saja, Chen belum bisa memastikan kapan tepatnya Meizu Pro 7 dan Pro 7 masuk ke Indonesia, mengingat kebijakan di Indonesia yang harus dipenuhi oleh Meizu.

Baca Juga Siap Meluncur, Meizu E2 Digadang Akan Dipasangi Empat LED Flash!

“Saya belum tahu kapan akan dijual di Indonesia. Tapi Meizu Pro 7 dan Pro 7 plus akan masuk ke pasaran Indonesia secara resmi,” ujar Chen usai peluncuran Pro 7 dan Pro 7 Plus di Zhuhai Opera House, China, Rabu (26/7/2017) malam.

Meizu Pro 7
Copyright©detikinet

Duo smartphone dari Meizu ini dibekali dengan spesifikasi menantang. Bagaimana tidak, selain dibekali dengan kamera utama ganda nyatanya layar yang di bentangkan juga tampil ganda mempesona. Layar sekunder tersebut hadir dengan teknologi panel AMOLED berukuran 2 inci. Layar ini ditempatkan di bagian belakang, tepatnya di sisi kiri smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here