Duo Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

0
4061
Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©rakhatechno

Duo Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

Smeaker.com – Kehadiran Galaxy J Series smartphone flagship Samsung telah resmi beredar di Thailand, khususnya untuk Galaxy J5 Pro. Usai sambangi negeri Gajah Putih tersebut, baik Samsung Galaxy J5 Pro atau Samsung Galaxy J7 Pro menggulir di Indonesia. Seperti yang telah di kabarkan sebelumnya, kalau keberadaan dua smartphone ini secara resmi telah bsa di pesan di Indonesia baik online maupun offline.

Kehadiran Samsung Galaxy J Pro sudah menjamah sejak dua minggu lalu. Tapi sejatinya baru hari ini Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian smartphone Samsung Galaxy J Pro series yang terdiri dari Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro secara menggelobal. Dalam artian bukan hanya di beberapa toko tertentu atau e-commerce saja.

Baca Juga Ini 5 Fitur Andalan Samsung Galaxy J Pro yang Wajib Dicoba!

Pihak Samsung sendiri menyampaikan kalau kedua smartphone ini di hadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dalam menggunakan smartphone untuk menciptakan konten digital lebih dari sekadar selfie, bahkan live vlogging sekalipun. Pasalnya, Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 13 MP dengan aperture /1.9.

Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©technology.personalized

Uniknya lagi kamera depan dari Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro mampu merekam video beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) berkecepatan 30 fps untuk kebutuhan live vlogging. Apabila pengguna merasa kekurangan cahaya, pada kamera depan tersebut telah di lengkapi dengan flash. Sementara kamera belakangnya meiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7.

Baca Juga Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!

Adapun spesifikasi dari kedua smartphone Samsung tersebut yakni mengusung bentangan layar Super AMOLED, namun dengan ukuran yang lebih besar pada Samsung Galaxy J7 Pro dengan 5.5 inci sementara Samsung Galaxy J5 Pro dengan 5.2 inci. Selain itu, kapasitas baterai yang di tandem pada Galaxy J5 Pro yakni dengan 3.000 mAh, dan Galaxy J7 Pro dengan 3.600 mAh.

Dengan begitu, tingkat harganya juga sudah pasti berbeda. Samsung Galaxy J5 Pro dilego senilai Rp3.599.00 dan Rp3.999.000 untuk Galaxy J7 Pro. Apapun pilihannya, kedua smartphone ini sangat cocok untuk penggemar selfie.

Baca Juga Samsung Galaxy J5 Pro (2017) Resmi Masuk Thailand, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here