Tanpa Root, Begini Cara Jitu Menghapus Virus Iklan di Smartphone Android!

0
6721
Cara Menghapus Virus Iklan
Copyright©teknologi.info

Tanpa Root, Begini Cara Jitu Menghapus Virus Iklan di Smartphone Android!

Smeaker.com – Sebagai pengguna smartphone, tentu kita kadangkala merasa jengkel. Kenapa demikian? Pasalnya, sebagai perangkat yang menyediakan banyak dukungan aplikasi hingga game keren, nyatanya smartphone atau ponsel pintar tak luput dari banyaknya iklan. Hal itu sangat membosankan, kita sebagai pengguna merasa terganggu dengan semua iklan-iklan tersebut.

Selain iklan, hingga virus pun mampu menjangkit smartphone seperti yang banyak terjadi pada umunya. Semua itu bukan tidak mungkin lagi bisa di atasi, namun berikut cara yang mudah buat kamu untuk ngilangin virus atau iklan.

Baca Juga Cara Jitu Hilangkan Virus Android Tanpa Aplikasi AntiVirus.!

Cara Menghapus Virus Iklan:

Salah satu yang merupakan virus iklan pada smartphone adalah berupa iklan pop-up. Awal kemunculan virus ini disebabkan oleh terinstallnya aplikasi tanpa izin. Kamu pasti pernah ngalami juga kan? Makannya jangan sembarangan menginstall aplikasi.

Cara Menghapus Virus Iklan
Copyright©teknologi.info

Cara Menghapus Virus Iklan yang pertama yakni dengan mengecek akses administrasi smartphone kamu di menu Settings – Security – Device Administrators. Apabila aplikasi smartphone kamu di menu Settings – Security – Device Administrators. Lalu hapus aplikasi mencurigakan yang tadi meminta akses administrasi. Tapi sangat disarankan untuk** Clear Data** dan Cache dulu sebelum menghapusnya.

Selesai, cukup mudah kan Cara Menghapus Virus Iklan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here