Gandeng Prilly Latuconsina, Vivo Smartphone Bagi-Bagi Beasiswa Hingga Setengah Miliar!

0
442
Vivo
Copyright©hpbaru

Gandeng Prilly Latuconsina, Vivo Smartphone Bagi-Bagi Beasiswa Hingga Setengah Miliar!

Smeaker.com – Pada tanggal 23 Juli 2017 kemarin merupakan moment hari anak nasional. Mengetahui hal ini, salah satu brand smartphone yang lagi gentol naik daun yakni Vivo ikut mensemarakkan. Lalu apa yang dilakukan produsen asal Tiongkok tersebut?

Momentum yang bertajuk pada education atau Pendidikan ini juga diramaikan oleh selebriti tanah air Indonesia, Prilly Latuconsina. Kolaborasi antara Prilly dan Vivo nyatanya memberikan manfaat tersendiri.

Mereka membagikan donasi berupa beasiswa senilai 500 juta rupiah. Beasiswa ini diberikan kepada mereka yang tentunya memang pantas untuk mendapatkan. Khususnya kepada ratusan anak asuh Yayasan Sahabat Anak yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga Berita Terkini: Vivo V5s Tembus TKDN 30%!

Beasiswa secara resmi diserahkan kepada Yayasan Sahabat Anak oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma kepada Ketua Yayasan Sahabat Anak, Dian Novita pada gelaran Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan (22/07).

Vivo
Copyright©hpbaru

Hal ini tentu mendorong Prilly untuk memberikan dukungan atas kegiatan positif tersebut, mengingat dirinya merupakan brand ambassador. Seperti yang diketahui dari informasi Tribunstyle, Rabu (26/7) kalau pemain film Danur tersebut merasa bersyukur atas apresiasi positif program tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here