Bocor, Ini Sebagian Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active!

0
347
Samsung Galaxy S8 Active
Copyright©galaxys8active

Bocor, Ini Sebagian Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active!

Smeaker.com – Lama tak di perbincangkan lagi, kini kabar mengenai Samsung Galaxy S8 Active kembali muncul. Pasalnya, varian smartphone Samsung dari Galaxy S Series ini terakhir ramai pada bulan Mei 2017 yang lalu.

Sebelumnya disebutkan pula kalau Neflik memang menyiapkan Samsung Galaxy S8 Active. Secara spesifikasi, Samsung Galaxy S8 Active ini akan hadir dengan sertifikat IP68 tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 detik.

Bukan hanya Samsung Galaxy S8 Active saja, namun sebelumnya perusahaan besar asal Korea Selatan ini juga luncurkan Samsung Galaxy S7 Active. Bicara soal spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy S8 Active ini antara lain kapasitas baterai yang di tandem yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Baca Juga Usung Android Nougat, Harga Samsung J7 Nxt Dibanderol 2 Jutaan!

Sementara tampilan layar ponsel itu menunjukkan rincian berguna lainnya seperti versi software, meskipun bagian atas gambar itu ditutupi. Samsung Galaxy S8 Active ini juga mendukung USB Tipe C dan memiliki port audio 3.5mm di bagian bawah dan berada di sebelah kiri port pengisian. Juga pada bagian bawah terdapat speaker tunggal.

Samsung Galaxy S8 Active
Copyright©galaxys8active

Uniknya, smartphone ini di desain tanpa kehadiran tombol home fisik sebagai mana seperti pada keterangan kabar di jauh-jauh hari dan akan di gantikan dengan tombol di dalam layar. Namun kabar ini masih belum bisa di pastikan, mengingat masih sebatas rumor saja.

Baca Juga Wah, Fitur Keamanan Iris Scanner Samsung Galaxy S8 Ternyata Rentan Dibobol?

Sementara itu, pada sektor fotografisnya masih tetap sama, seperti halnya sensor sidik jari menghadap ke belakang. Ponsel ini hadir dalam warna hitam, yang kemungkinan menjadi satu-satunya warna yang ditawarkan Samsung dan AT & T (operator eksklusif perangkat).

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi terkait penjadwalan Samsung Galaxy S8 Active. Namun, karena smartphone ini telah melewati FCC dan gambar-gambar mulai bocor, kemungkinan peluncuran adalah tidak terlalu lama lagi.

Baca Juga Netflix Berikan Bocoran Perilisan Samsung Galaxy S8 Active!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here