Usung Android Nougat, Harga Samsung J7 Nxt Dibanderol 2 Jutaan!

0
1450
Samsung Galaxy J7 Nxt
Copyright©samsunggalaxyj7nxt

Usung Android Nougat, Harga Samsung J7 Nxt Dibanderol 2 Jutaan!

Smeaker.comSamsung Galaxy J Pro bukan menjadi smartphone terakhir buatan produsen asal Korea Selatan di tahun 2017. Hal ini karena beredar informasi terbaru seputar Samsung. Disebutkan bahwa perusahaan asal negeri Ginseng tersebut telah merilis Samsung Galaxy J7 Nxt. Berbekal spesifikasi seperti apakah smartphone yang dibilang harga merakyat ini?

Samsung Galaxy J7 Nxt adalah smartphone ekonomis yang dipasarkan pada segmentasi kelas menengah bawah. Namun, perangkat terbaru dari Samsung ini menjalankan sistem operasi Android Nougat. Sementara, untuk di India harga Samsung Galaxy J7 Nxt ini di banderol dengan harga cukup murah, yakni 11,490 INR atau sekitar 178 USD (Rp2,4 juta-an).

Baca Juga Samsung Galaxy S9 Akan Punya Bentangan Layar 5,77 Inch?

Samsung Galaxy J7 Nxt menopang kinerja dari prosesor octa core dengan clock speed  1,6 GHz serta didukung oleh RAM 2GB, memori internal 16GB yang bisa diperluas via memori eksternal hingga 256GB. Smartphone ini hadir dengan bentangan layar mempesona berteknologi Super AMOLED seluas 5.5 inci.

Samsung Galaxy J7 Nxt
Copyright©samsunggalaxyj7nxt

Dari sektor catu dayanya sendiri, Samsung Galaxy J7 Nxt dibekali dengan baterai cukup menunjang penggunaan sehari-hari dengan 3000 mAh. Salah satu fitur hebat dari perangkat anggaran ini adalah baterai yang dapat dilepas, memungkinkan tiap pengguna untuk menggantinya. Untuk konektivitas, smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G VoLTE sudah dijejali koneksi WiFi, Bluetooth 4.1, dan GPS.

Baca Juga Ini 5 Fitur Andalan Samsung Galaxy Note 8, Intip Yuk!

Bukan hanya itu saja, koneksi dari smartphone ini lantas mendukung koneksi dari Samsung Galaxy Gear. Hanya saja tidak terdapat dukungan S-Pen yang tidak mengejutkan, mengingat ukuran layar Samsung Galaxy J7 Nxt masih dalam rata-rata smartphone layar besar.

Sisi terbaik dari Samsung Galaxy J7 Nxt ini adalah dari segi fotografinya. Samrtphone ini dibekali dengan kamera yang didukung dengan lensa aperture F 1.9 dan LED flash. Samsung J7 Nxt dalam waktu dekat akan tersedia melalui toko resmi Samsung dan akan tersedia di pengecer di seluruh negara.

Untuk di Indonesia sendiri, kita tunggu saja kedatangannya.

Baca Juga Ini 5 Fitur Andalan Samsung Galaxy J Pro yang Wajib Dicoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here