Selain Nokia 8, HMD Global Siap Luncurkan Nokia 2 Smartphone Entry Level!

0
2209
Nokia 2
Copyright©droidlime

Selain Nokia 8, HMD Global Siap Luncurkan Nokia 2 Smartphone Entry Level!

Smeaker.com – Sejak HMD Global memegang merek NOKIA, brand asal Finlandia tersebut mulai bangkit usai vacuum sejak di tahun 2014 lalu. Sebelumnya, NOKIA lebih banyak merilis smartphone LUMIA. Namun, dengan melihat kondisi teknologi semakin canggih, kini semua lini ponsel beralih pada kecanggihan smartphone.

Smartphone berbasis Android pertama merek NOKIA telah diluncurkan pada tahun 2016 kemarin. Kehadiran NOKIA 6 cukup mengejutkan, dan berhasil terjual laris manis di pasaran Tiongkok.

Baca Juga Bocor, Ini Dia Penampakan Wujud Asli Nokia 8!

Disusul berikutnya, HMD Global merilis NOKIA 5, NOKIA 3, NOKIA 3310 hingga NOKIA 7 dan NOKIA 8 seperti yang dikabarkan. Namun, kali ini ada persembahan terbaru dari HMD Global yakni NOKIA 2 sebagai smartphone entry-level.

Nokia 2
Copyright©droidlime

NOKIA 2 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212. Bocoran desain juga beredar, memperlihatkan tampilan dari NOKIA 2 yang memiliki ukuran hampir sama dengan NOKIA 3, namun empat sisinya lebih melengkung.

Baca Juga Video Promosi Bocor, Nokia 8 dan Nokia 9 Bakal Hadir Dual Kamera?

Sebagai smartphone entry-level, NOKIA 2 pun tidak memiliki pemindai sidik jari pada bagian depannya. Berbeda dengan NOKIA 3 yang menempatkan tombol navigasi berbentuk kapasitif, Nokia 2 menggunakan tombol navigasi back, home, dan recent apps di dalam layar.

Banyak perkiraan muncul kalau penempatan tombol navigasi ini untuk menghemat harga dari NOKIA 2. Selain itu, banyak yang berpendapat bahwa Nokia 2 ini memiliki desain yang hampir mirip dari Lumia 620.

Selebihnya belum ada informasi lebih lengkap tentang NOKIA 2 tersebut. Untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya seiring jadwal peluncuran dari NOKIA 2 ini.

Baca Juga Nokia 8 Siap Meluncur Akhir Bulan Juli 2017, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here