Samsung Galaxy S9 Akan Punya Bentangan Layar 5,77 Inch?

0
719
Samsung Galaxy S9
Copyright©youtube

Samsung Galaxy S9 Akan Punya Bentangan Layar 5,77 Inch?

Smeaker.com – Samsung belum lama telah meluncurkan duo flagship andalannya pada bulan April 2017 yang lalu. Tak tunggu waktu lama usai kehadiran Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus, kabar produsen asal Korea Selatan ini kembali beredar.

Disebutkan lantaran penjualan lini Galaxy S Series terbarunya itu tak menuai hasil penjualan baik layaknya Samsung Galaxy S7 pendahulunya, perusahaan ini mempercepat perilisan untuk phablet note anyar mereka. Perangkat ini juga merupakan suksesor Samsung Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy Note 8 akan resmi dirilis pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang seperti yang disinggung informasi sebelumnya. Sepertinya bocoran tersebut baru kemarin di ramaikan, namun kini ada berita yang lebih menarik lagi seputar Samsung.

Baca Juga Lagi, Beredar Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Tampak Bagian Depan!

Kehadiran generasi Galaxy S sudah mulai bercengkerama di berbagai media. Kabarnya, vendor ini telah siap dengan Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus. Berdasarkan laporan yang melintas, duo smartphone tersebut akan mengusung layar tak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Samsung Galaxy S9
Copyright©valuewalk

Melansir kembali dari Tekno Liputan6, Sabtu (22/7), adapun ukuran layar yang dibentangkan pada Samsung Galaxy S9 ini adalah 5.77 inci. Lalu dengan bentangan lebih luas yakni 6.22 inci pada Samsung Galaxy S9 Plus. Sebagai perbandingan, Galaxy S8 memiliki layar berukuran 5,8 inci, sementara Galaxy S8 Plus 6,2 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here