Update Terbaru Pokemon Go: Performa Trainer yang Makin Dimaksimalkan!

0
765
Pokemon Go
Copyright©gopego

Update Terbaru Pokemon Go: Performa Trainer yang Makin Dimaksimalkan!

Smeaker.com – Kamu pecinta game? Pasti tahu donk, sama permainan yang satu ini. Pokemon Go adalah permainan yang didesain untuk smartphone. Sudah satu tahun lebih game ini muncul yang tentunya beragam penambahan terus di gulirkan.

Mengingat banyaknya game lain yang kian bertambah pesat, membuat Pokemon Go seolah tak ingin ditinggalkan penggemarnya. Kini Niantic kembali memberikan berbagai hal baru dalam permainan Pokemon Go miliknya. Selain update lebih fresh, mereka juga mereka juga mengadakan sebuah event pertama Pokemon GO dalam beberapai hari mendatang.

Chicago adalah lokasi yang dipilih untuk melangsungkan event tersebut, yakni di Amerika Serikat. Hal ini di lakukan Niantic untuk mengapresiasi berbagai trainer yang benar-benar menikmati Pokemon Go. Update yang lebih baru lagi, Niantic membawa sejumlah fitur baru dan juga perbaikan bug untuk perangkat Android maupun iOS.

Baca Juga Pokemon Go Hadirkan Dua Karakter Bayi Monster Lucu, Intip Yuk!

Salah satu contohnya adalah para trainers dimungkinkan untuk memutar Photo Disc di Gym setelah menyelesaikan Battle. Update ini juga akan memperkanalkan kemampuan baru bagi trainers untuk mengirim Berries kepada Pokemon pelindung Gym.

Pokemon Go
Copyright ©pokemongoassociation

Menariknya lagi, akan ada ikon baru yang bisa pemain dapatkan dalam game Pokemon Go ini. Seperti yang di kutip dari laporan Phone Arena, Jum’at (21/7/2017) adapun kon baru ke layar informasi Pokemon sekarang tersedia dalam game, yang menunjukkan bagaimana Pokemon tertangkap. Fungsi pencarian layar Pokemon telah diperbaiki juga.

Baca Juga Rayakan Hari Valentine, Niantic Labs Adakan Event Seru di Pokemon Go!

Pada intinya, perbaikan yang dilakukan Niantic di Pokemon Go ini merujuk pada trainer. Semua fitur baru dan perbaikan bug yang tercantum di atas seharusnya sudah tersedia untuk pemain Android dan iOS, jadi pastikan untuk meng-update ‘Pokemon Go’ versi baru untuk menuai keuntungan.

Sebagai informasi, game Pokemon Go ini meluncur pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, game ini berhasil mengantongi pemain di berbagai belahan dunia. Untuk merayakan hari jadi yang pertama, Niantic menggelar acara spesial yang berlangsung mulai 6-24 Juli.

Baca Juga Jangan Lupa, Update Besar Besaran Pokémon Go Menantimu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here