Untuk Apa Sih Lubang Kecil Di Samping Kamera iPhone?

0
709
iPhone
Copyright©gayadigital

Untuk Apa Sih Lubang Kecil Di Samping Kamera iPhone?

Smeaker.com – Pengguna iPhone semua, tentu hafal dengan bodi khas perangkat iOS tersebut. Secara garis besar Apple memang mendesain perangkatnya terlihat berbeda dari smartphone lainnya, dan ini yang menjadi salah satu lambang smartphone dari perusahaan bersimbol buah Apel.

Setiap kali kemunculan iPhone baru, Apple memang menghadirkan fitur baru dan itu pasti akan terjadi untuk perangkat barunya. Namun tanpa pengguna sadari selama ini, iPhone yang telah lama kita kenal itu mempunyai lubang kecil yang terletak tepat di samping kamera. Lalu untuk apa fungsinya?

Baca Juga Alami Masalah, Deretan Fitur iPhone 8 Terancam Gagal Dihadirkan!

Sebagai informasi, lubang kecil tersebut bukan merupakan sebuah kamera maupun tombol reset. Seperti yang dikutip dari laman Tekno Liputan6, Kamis (20/7/2017) bahwa lubang kecil yang ada pada iPhone tersebut merupakan sebuah mikrofon. Karena seperti yang telah kita tahu kalau iPhone mempunyai tiga mikrofon dan salah satunya yang terletak pada belakang bodi tersebut.

iPhone
Copyright©net.z

Sehingga, mikrofon iPhone bukan hanya terletak pada bagian paling bawah dan atas saja, akan tetapi juga terdapat pada bagian belakang bodi iPhone. Kehadiran mikrofon di belakang bodi ini bertujuan bertujuan untuk menghasilkan panggilan suara lebih jelas saat pengguna memakai aplikasi FaceTime dan saat melakukan panggilan video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here