Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!

0
769
Samsung Galaxy J Pro
Copyright©arenasmartphone

Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!

Smeaker.com – Samsung memang tak pernah main-main dalam mengembangkan perusahaan, khususnya dibidang smartphone berbasis Android seperti yang kita kenal sejauh ini. Bahkan, canggihnya teknologi saat ini bisa kita temukan pada smartphone yang dikenal populer ini. Pasalnya, raksasa Korea Selatan ini selalu menampilkan spesifikasi mumpuni pada perangkatnya.

Ambil contoh adanya asisten ‘Bixby’ pada Samsung Galaxy S8, ini membuktikan smartphone Samsung layak di acungi jempol. Sukses dengan Galaxy S-nya, Samsung juga disibukkan dengan Galaxy J5 Pro dan J7 Pro. Belum lama ini, dua smartphone itu memang ramai di perbincangkan. Mulai dari jadwal resmi perilisan hingga bocoran spesifikasinya.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max Resmi Dirilis, Ini Fitur Andalannya!

Banyak pecinta gadget yang memang tengah menantikan kahadiran Samsung Galaxy J Pro Series ini. Kabar terbaru menyebutkan kalau Samsung Galaxy J Pro ini bakal sambangi pasar Indonesia. Konsumen sudah bisa memesannya sejak kemarin, Rabu (19/7/2017). Namun, status ketersediaan ini masih dalam beberapa situs jualbeli online di Indonesia.

Samsung Galaxy J Pro
Copyright©merdeka

Samsung Galaxy J Pro yang di jual di tanah air bukan hanya Galaxy J5 Pro saja, akan tetapi keduanya bersamaan dengan Galaxy J7 Pro. Sementara untuk varian lainnya seperti Samsung Galaxy J3 Pro masih belum diketahui kapan mulai sambangi pasar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here