Preview Windows 9 Siap Meluncur 30 September Mendatang !

0
1702

Smeaker.com – Microsoft merupakan sebuah vendor teknologi yang namanya terkenal dengan Sistem operasi – system operasi besutannya. Microsoft pun menggandeng Nokia untuk dapat masuk dalam pasaran gadget dan alhasil Nokia kini menyematkan Windows phone untuk seri Lumianya.

Setelah merilis Windows 8.1 beberapa waktu yang lalu, kini Microsoft tengah dikabarkan mempersiapkan jadwalnya untuk dapat merilis Sistem Operasi Windows 9x yang akan diperkenalkan pada bulan September 2014 mendatang.

windows 9-1

Salah satu halaman website menjelaskan bahwa pihak Microsoft kini sedang merencanakan acara pers untuk preview Windows 9x ini yang dihadiri oleh para pengembang OS. Dengan Codename “Threshold”, preview Windows 9x ini akan memberi kesempatan untuk para pengembang dapat berkenalan dengan berbagai fitur – fitur penting yanh dihadirkan oleh sang OS.

Fitur – fitur tersebut seperti Start Menu mini dan hilangnya  Charms bar, selain itu Sistem operasi Windows 9x ini juga diharapkan dapat dilengkapi juga dengan fitur virtual Asisten Cortana. Pastinya Windows versi baru ini akan menawarkan berbagai fitur menarik dibanding dengan versi sebelumnya.

Kabar terbarunya lagi, Microsoft kini tidak hanya disibukkan dengan pengembangan Windows 9 nya melainkan kini sedang menjalankan proyek untuk menghadirkan versi Windows yang merupakan gabungan dari Windows RT dan Windows phone.

Proyek barunya ini kabarnya juga akan diungkapkan pada acara pers Windows 9 mendatang. Pastinya jika anda adalah penggemar berat dari produk Microsoft anda sudah tidak sabar lagi dengan hadirnya Sistem –  system operasi terbaru ini bukan ?

Semoga saja kelak Sistem operasi Windows 9 ini lebih dapat memberikan kemudahan untuk para penggunanya dibandingkan dengan versi Windows sebelumnya. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat membantu anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here