Fitur Baru, Video YouTube Kini Bisa Dilihat 3 Detik Sebelum Diputar!

0
604
YouTube
Copyright©merdeka

Fitur Baru, Video YouTube Kini Bisa Dilihat 3 Detik Sebelum Diputar!

Smeaker.com – Bukan hanya aplikasi chatting seperti WhatsApp dan yang lainnya saja yang memberikan penambahan fitur. Tetapi, aplikasi streaming video ini juga telah menambahkan fitur baru yang dijamin keren.

YouTube belum lama ini telah menambahkan preview thumbnail di desktop. Lalu apa fungsinya? Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengarahkan mouse ke gambar kecil video pada situs web yang kemudian memperoleh pratinjau 3 detik konten video.

Sayangnya, saat ini fitur tersebut masih bekerja pada browser tertentu saja seperti Chrome dan Opera. Dengan kata lain, buat kamu pengguna smartphone atau ponsel pintar lain belum bisa menikmati fitur terbaru dari YouTube ini.

Baca Juga Begini Cara Merekam dan Membagikan Video Live Streaming Mobile Legends ke FB dan YouTube!

Tentu saja ini memudahkan sekali bagi mereka yang gemar klik video pada YouTube. Coba saja, bagaimana jika tidak adanya preview thumbnail? Pengguna pasti akan kesulitan mengetahui isi video tersebut pada YouTube tanpa meng-klik terlebih dahulu.

YouTube
Copyright©tempo.tekno

Ini menjadi kesempatan bagi para pembuat konten yang bisa memanfaatkannya dengan menggunakan gambar “clickbait” untuk menarik penonton agar mengeklik video mereka yang sebenarnya terlau dibesar-besarkan atau bahkan sama sekali tidak terkait dengan isi video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here