Samsung Galaxy J3 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!

0
1982
Samsung Galaxy J3 Pro
Copyright©jurnalponsel

Samsung Galaxy J3 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!

Smeaker.com – Samsung memang tak pernah setengah-setengah dalam berkembang. Seperti pada kenyataannya, produsen teknologi besar asal Korea Selatan ini bisa di bilang sudah sering meluncurkan smartphone dalam setiap tahunnya. Diketahui saja, Samsung Galaxy S8 yang meluncur pada bulan April 2017 dan faktanya diikuti oleh perangkat lainnya menyusul.

Selain Galaxy Note 8, kehadiran Samsung Galaxy J3 Pro juga menjadi berita terkini seputar Samsung Mobile. Smartphone ini merupakan seri terendah dari Galaxy J Pro Series. Secara garis besar, Samsung Galaxy J3 Pro ini memang ak jauh berbeda dengan Galaxy J3 2017 yang dirilis sebelumnya.

Baca Juga Samsung Galaxy J5 Pro (2017) Resmi Masuk Thailand, Indonesia Kapan?

Smartphone ini memboyong layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci jenis Super AMOLED kapasitif. Samsung Galaxy J3 Pro ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI. Smartphone ini masuk dalam daftar segmentasi pasar kelas menengah atau entry-level.

Samsung Galaxy J3 Pro
Copyright©91mobiles

Samsung Galaxy J3 Pro ini memberikan kinerja yang cukup tangguh, berkat sokongan chipset Samsung Exynos 7570 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,4GHz. Sementara untuk kapasitas internal storage yang di tawarkan yakni sebesar 16 GB dengan dukungan memori eksternal yang bisa di ekspansi hingga kapasitas 256 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here