Ponsel Unik ini Memberi Sensasi Ferrari di Genggaman Anda, Waw !!

0
1852

Smeaker.com – Terobosan baru selalu dilakukan untuk mengisi perkembangan Teknologi yang tergolong cukup pesat, dari berbagai kecanggihan – kecanggihan yang ditawarkan melalui perangkat – perangkat cerdas berupa ponsel.  Seperti pada kali ini terjadi pada ponsel berjudul BQM Monza.

bqm monza

BQM Monza ini tidak menawarkan spesifikasi yang tinggi yang terjadi pada ponsel – ponsel dari brand kenamaan. Ponsel yang satu ini menawarkan bentuk body yang sangat unik yakni berbentuk Mobil Ferrari ( Keren 🙂 ). Ponsel ini besutan dari BQ Company yang telah dijadwalkan untuk rilis pertama di Negara Rusia.

Dan kabarnya pun, ponsel BQM Monza ini merupakan produk unik pertama dari sang vendor.  Nama ‘Monza’ pun disematkan karena dirasa erat dengan istilah mobil balap dan juga formula 1 yang sering berpacu di Sirkuit Italia yang namanya pun sama.

Dilansir pada sebuah website, BQM Monza ini memang didesain unik menyerupai miniatur mobil. Tersedia dengan dua desain yakni Mobil Ferrari dan juga Lamborghini. Dengan ponsel ini pengguna akan mampu merasakan sensasi menggenggam Ferrari dan juga Lamborghini ditangan mereka.

BQM Monza ini memiliki body dengan berat 78 gram termasuk baterai didalamnya.  Panjang dari ponsel ini adalah 9.5 cm. Bagian depannya didesain terbuat dari plastic, dan tombol pada bagian tengahnya yang berbentuk seperti roda.

Sensasi mobil sport pun semakin terasa dengan adanya tema – tema serta ringtone dan wallpaper yang disematkan sebagai default pada BQM Monza ini. Untuk desain belakangnya, ponsel unik ini memiliki material dari logam yang bertuliskan ‘Bright & Quick’ pada bagian bawah ponsel. Ponsel ini semakin menarik di Rusia dengan adanya kemampuan Dual-SIM yang notabennya jarang ditemui pada negara tersebut. Alhasil ponsel ini mendapatkan permintaan yang cukup fantastis pada negara ini.

Pada sector Storagenya, ponsel BQM Monza ini dilengkapi dengan adanya Slor Micro-Sd yang memiliki ruang hingga 32 Gb. Ponsel ini pun dikabarkan akan menghadirkan aplikasi – aplikasi populer seperti Whatsapp.

Pihak vendor pun telah merencanakan perihal perilisan dari Ponsel BQM Monza ini pada bulan September 2014 mendatang. Tersedia dengan dua varian warna yakni Merah dan Kuning hingga kini persoalan harga BQM Monza belum dapat dibagikan oleh pihak vendor. Apakah anda tertarik untuk memiliki ponsel unik dan keren ini ? Semoga mendatang vendor asal Tiongkok ini mampu menghadirkannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here