Spesifikasi Evercoss A7A Spesifikasi Handal Harga 800 Ribuan

0
3274
evercoss a7 series

Smeaker.com – Perkembangan teknologi kini semakin eksis saja dengan ditandainya kemunculan – kemunculan beberapa produk – produk cerdas terbaru baik Smartphone, Tablet, dan Phablet. Dan salah satu vendor kenamaan yakni Evercoss juga tak ingin ketinggalan untuk dapat meramaikan fenomena tersebut.

Menghadirkan Evercoss A7A sebagai produk terbarunya, Evercoss kini menunjukkan kualitasnya sebagai vendor yang tak jarang menghadirkan produk – produk canggih dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat. Pada kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai Spesifikasi Evercoss A7A.

evercoss a7 series

Spesifikasi Evercoss A7A

Evercoss A7A ini telah diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu dengan mengusung Sistem operasi dengan jenis Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) yang dapur pacunya dipadukan dengan Dual Core Processor berkecepatan 1.0 GHz dan RAM 512 Mb. Dipadukan apik pengguna akan merasa nyaman jika mengoperasikan ponsel cerdas yang satu ini.

Selain menawarkan kinerja yang prima, Evercoss A7A ini juga dibekali dengan penampilan yang modis sehingga nampak elegant digenggaman para penggunanya. Dengan layar TFT capacitive touchscreen sebesar 4.0 Inch dan resolusi 480 x 800 pixels yang memiliki kerapatan layar 233 ppi yang akan memberikan tampilan antarmuka yang dinamis untuk pandangan penggunanya.

Untuk mengimbangi layarnya, Evercoss taik lupa untuk membekali Evercoss A7A ini dengan dimensi body 125 x 66.2 x 10.6mm dan berat 114.5 gram. Akan semakin menggiurkan dengan dibekali fitur – fitur yang menjanjikan mampu memanjakan para penggunanya.

Seperti pada fitur media atau fotografi, Evercoss A7A ini dibekali dengan teknologi dual camera yang masing – masing memiliki kualitas yang sanggup mencukupi kebutuhan  para penggunanya. Ponsel Low End ini dibekali kamera 3 Mp dengan resolusi 2048 x 1536 pixels pada kamera utamanya dan 1.3 Mp pada kamera depannya.

Selain itu ponsel besutan Evercoss ini juga mengusung fitur – fitur penunjang lainnya seperti fitur konektivitasnya dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, dan juga microUSB v2.0. Daya baterai yang diusung pun cukup besar yakni Li-Ion 1500 mAh battery untuk dapat menopang system komunikasi Dual-SIMnya.

Harga Evercoss A7A

Untuk kelas Low End, Evercoss A7A ini dibekali dengan spesifikasi yang recommended untuk anda serta Harga Evercoss A7A yang cukup ramah yakni hanya 899 Ribuan saja. Mau ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here