Tersendat, Samsung Siap Luncurkan Galaxy S8 Versi ‘Merakyat’?

0
483
Samsung Galaxy S8
Copyright©mirror

Tersendat, Samsung Siap Luncurkan Galaxy S8 Versi ‘Merakyat’?

Smeaker.com – Seperti yang diketaui, kalau penjualan Samsung Galaxy S8 memang tak secepat pendahulunya, yakni Samsung Galaxy S7. Oleh karena itu, Samsung disebutkan mempercepat proses peluncuran untuk ‘The Next Phablet’ yaitu Galaxy Note 8 yang sudah ramai di perbincangkan.

Lain dari kabar suksesor Samsung Galaxy Note 7, kini beredar info terbaru seputar Samsung si raksasa teknologi asal Korea Selatan. Kembali mencuri perhatian publik, dilaporkan bahwa Samsung telah menyiapkan smartphone sebagai Galaxy S8 versi merakyat.

Kemungkinan ini salah satu upaya perusahaan tersebut dalam menarik konsumen. Pasalnya, kita tahu bahwa harga Samsung Galaxy S8 terbilang tinggi. Pantas saja hanya mereka pada kalangan atas yang mampu menjangkau flagship high-class tersebut.

Baca Juga Beredar Foto Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Terbaru, Siap Bawa Dual Camera?

Seperti mengutip informasi dari Tekno Liputan6, pada Jum’at (14/7/2017), Samsung Galaxy S8 varian terjangkau ini dilengkapi dengan chipset buatan Qualcomm juga yaitu Snapdragon 840. Sementara untuk spesifikasi lainnya turut bermunculan di benchmark platform Geekbench.

Samsung Galaxy S8
Copyright©digit

Nantinya, Samsung Galaxy S8 varian lebih murah ini menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.2 dengan dukungan RAM 4 GB yang menyandang kode nama SM-G9600. Berdasarkan laporan,varian Samsung Galaxy S8 kali ini akan meluncur dengan nama Samsung Galaxy S8 Lite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here