Samsung Galaxy Note 8 Akan Dirilis Lebih Cepat dari Jadwal, Ini Alasannya!

0
438
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©cnet

Samsung Galaxy Note 8 Akan Dirilis Lebih Cepat dari Jadwal, Ini Alasannya!

Smeaker.com – Para vendor smartphone memang sedang berlomba untuk meluncurkan perangkat terbaik versi masing-masing. Jika bicara soal Apple yang telah siap dengan iPhone 8, kini giliran Samsung dengan phablet barunya yakni Galaxy Note 8.

Suksesor Samsung Galaxy Note 7 ini memang sudah sering di kabarkan baru-baru ini. Perangkat ini di gadang-gadang bakal meluncur pada 23 Agustus 2017 dalam sebuah acara yang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Padahal dari informasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 8 santer akan meluncur pada bulan September mendatang di ajang IFA 2017 yang di gelar di Berlin, Jerman. Karena ada alasan khusus yang tidak transparan pada media, Samsung memutuskan untuk mempercepat peluncuran Galaxy Note 8 ini. Demikian berdasarkan dari sumber yang menyebutkan.

Baca Juga Samsung Galaxy J5 Pro (2017) Resmi Masuk Thailand, Indonesia Kapan?

Disisi lain, penjualan dari Samsung Galaxy S8 sendiri cukup lambat jauh dari perkiraan dan tak secepat Galaxy S7 lalu. Menurut rumor yang beredar, baru sekitar 9,8 juta unit Galaxy S8 yang terjual setelah dua bulan dirilis. Padahal, Galaxy S7 diketahui menyentuh angka penjualan 12 juta dalam dua bulan pertama.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©amobile

Kemungkinan, lambatnya penjualan Samsung Galaxy S8 menjadi factor pemicu bagi perusahaan asal Korea Selatan untuk bergerak cepat meluncurkan Samsung Galaxy Note 8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here