Warna Baru iPhone 8 Diprediksi Akan Bisa Dibuat untuk Bercermin!

0
264
iPhone 8
Copyright©menhealth

Warna Baru iPhone 8 Diprediksi Akan Bisa Dibuat untuk Bercermin!

Smeaker.com – Apple benar-benar menggarap perangkat baru, dibuktikan dari adanya iPhone 8. Kabar dari jauh-jauh hari sebelumnya, iOS tersebut di rilis sebagai bentuk perayaan ulang tahun perusahaan asal Amerika yang ke 10. Selain itu, iPhone 8 disebutkan sebagai iPhone guna menyambut tahun depan, yakni 2018.

Pada kenyataannya, kabar seputar iPhone 8 bergulir sampai saat ini. Informasi sebelumnya, iPhone 8 akan diterjunkan di pasaran pada bulan September dan namun belum di pastikan kebenarannya. Perangkat ini didesain dengan panel OLED nan cantik mempesona hingga hilangnya tombol Touch ID.

Bicara soal Touch ID, kemungkinan Apple bakal menggantinya dengan fitur keamanan lainnya, yakni face recognition menggunakan kamera depan yang terpasang. Analis Ming-Chi Kuo menyebut teknologi tersebut sebagai pembaruan yang hadir di tahun ini.

Baca Juga Sketsa Bocor, Sensor Fingerprint iPhone 8 Akan Disisipkan di Tombol Power!

Lebih menariknya lagi, seperti yang di informasikan oleh Phonearena. Kedatangan iPhone 8 bukan sekedar numpang lewat saja, akan tetapi smartphone itu di kemas lebih keren dari pendahulunya. Apple akan mengemas smartphone barunya tersebut dalam empat pilihan warna. Salah satu warna yang dihadirkan nantinya benar-benar warna baru.

iPhone 8
Copyright©tokopedia

Hal ini sama seperti kicauan Benjamin Geskin melalui akun Twitter miliknya. Warna baru iPhone 8 yang saat ini tengah di proses alias sedang di garap oleh Apple akan memberikan kesan tersendiri, yakni seperti cermin reflektif.

Baca Juga Lebih Menarik, iPhone 8 Siap Meluncur dengan Empat Varian Warna!

Apabila informasi tersebut benar, maka sebagian warna dari total enam varian warna yang ada pada iPhone 7 dan 7 Plus akan hilang.Pada bulan lalu, Apple telah mengenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan enam varian warna, yakni Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold, dan terakhir adalah Red.

Baca Juga Alami Masalah, Deretan Fitur iPhone 8 Terancam Gagal Dihadirkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here