Andalkan Dual Camera Vertikal, Sharp FS8016 Disebut Mirip iPhone 8!

0
433
Sharp FS8016
Copyright©theandroidsoul

Andalkan Dual Camera Vertikal, Sharp FS8016 Disebut Mirip iPhone 8!

Smeaker.com – Bukan hanya Samsung Galaxy S8 saja yang menjadi pusat perhatian, namun iPhone 8 yang menjadi perangkat terbaru buatan pabrikan asal Amerika ini tak kalah memikat perhatian banyak orang hingga perusahaan lain. Salah satunya Sharp, yang dianggap menirukan jejak Apple.

Smartphone dengan kode seri FS8016 mulai di kembangkan oleh Sharp dan siap bersaing dengan kompetitornya. Sharp FS8016 akan hadir dengan banyak warna seperti putih, hitam, merah, hijau muda, ungu, pink, biru tua dan biru muda.

Bocoran tentang Sharp FS8016 ini telah beredar di media. Tak hanya itu saja, karena dukungan kamera ganda bakal membius pengguna. Smartphone ini dibekali dengan ‘dual camera’ belakang dengan resolusi yang diketahui 12 MP.

Baca Juga Harga Sharp Aquos EA dan Spesifikasinya, Android Nougat Disokong RAM 2 GB Selebar 5 Inchi!

Lalu untuk menunjang selfie pengguna Sharp FS8016, terdapat dukungan kamera depan dengan 8 MP. Menariknya lagi, dual camera belakang tersebut disematkan secara vertikal. Tentu saja, hal ini mengingatkan kita pada bocoran iPhone 8 yang selama ini beredar.

Sharp FS8016
Copyright©mobilescout

Bocoran spesifikasi lainnya yakni Sharp FS8016 di lengkapi dengan USB Type-C yang di apit oleh dua speaker grilis pada sisi bagian bawah. Sayangnya dari bocoran yang ada di internet, hanya tampak bagian belakangnya saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here