Cara Menonton Video YouTube 4K di Smartphone yang Belum Support Resolusi 4K!

0
508
YouTube 4K
Copyright©youtube

Cara Menonton Video YouTube 4K di Smartphone yang Belum Support Resolusi 4K!

Smeaker.com – Salah satu aplikasi yang menjadi platform streaming video adalah YouTube. Bisa dikatakan kalau YouTube menjadi aplikasi streaming video terbaik sampai saat ini. Selain memberikan tampilan yang menarik, YouTube juga menyimpan video.

Ratusan video yang telah di upload dalam setiap harinya, hingga sejumlah fitur lain membuat banyak orang terpikat menikmati music, video atau lainnya yang memerlukan streaming video melalui YouTube.

Sementara itu YouTube sendiri menyediakan video dengan resolusi 4K (Ultra HD). Akan tetapi, tidak semua perangkat smartphone maupun tablet menyediakan dukungan terhadap resolusi yang katanya super jernih dan tajam.

Pada artikel ini, kamu akan dibawa kedalam cara supaya tetap bisa menonton video resolusi 4K di YouTube meskipun smartphone kamu tak mendukung dengan resolusi tersebut.

Baca Juga Nonton Video YouTube Gratis Hanya Bisa pada Waktu Tengah Malam, Kenapa?

Sebelum kamu menginjak pada langkah-langkah cara untuk menonton video YouTube 4K, yang harus kamu lakukan adalah ‘Root’ pada smartphone dan kemudian download BuildProp Editor. Tapi sebelumnya, pastikan dulu kamu mempunyai aplikasi YouTube for Android.

YouTube 4K
Copyright©jakartanotebook

Setelah semuanya siap, silakan menuju langkah berikutnya dengan membuka aplikasi BuildProp Editor tadi dan pilih ikon pensil dibagian kanan atas pada layar. Setelah itu, kalian akan diarahkan ke halaman pengeditan teks. Nah, di sini kalian perlu mencari baris kosong yang berada di bagian bawah untuk mengetikkan kode. Sebenarnya kalian bebas mengetikkan kode di mana saja tapi akan lebih baik jika kalian mengetikkan kode di bagian yang mudah terlihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here