Asus ZenFone 4 Siap Gunakan Snapdragon 660 Octa Core!

0
997
Asus ZenFone 4
Copyright©androidersmania

Asus ZenFone 4 Siap Gunakan Snapdragon 660 Octa Core!

Smeaker.com – Bocoran terbaru, ASUS tengah sibuk menggarap flagship anyar seri ZenFone 4. Sebelumnya, di beberapa waktu lalu perusahaan tersebut telah memperkanlkan smartphone ke dalam lini ZenFone 5 di pasar Rusia yakni ASUS ZenFone 4 Max.

Sebagai varian dengan embel-embel ‘Max’, smartphone ini di persenjatai dengan kapasitas baterai yang cukup jumbo, 5000 mAh. Mengulik kembali smartphone yang akan di perkenalkan selanjutnya untuk ASUS ZenFone 4. Bocoran ini sudah beredar luas di dunia maya maupun lewat pengujian Geekbench.

Spesifikasi mengenai flagship ini pun sedikit tersingkap. Smartphone ini mengusung model ASUS_Z01KD yang dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 660 octa-core dengan clockspeed 2,21 GHz. Bisa dibilang penggunaan chipset ini cukup tepat mengingat performanya melebihi Snapdragon 821, namun dibanderol dengan harga terjangkau dan memiliki fitur terbaru.

Baca Juga Selain Kamera Ganda, Ini Keunggulan Asus Zanfone Zoom S!

ASUS ZenFone 4 berjalan dengan OS Android Nougat. Meski OS tersebut juga cukup baru, yang di rancang google menjadi tren sepanjang tahun 2017 namun perusahaan mesin pencari asal Amerika itu telah membuat yang lebih baru. Sebut saja Android O yang namanya sudah bukan menjadi sesuatu yang asing, apalagi di berbagai media.

Asus ZenFone 4
Copyright©teknokita

Sementara itu, para penggila gadget pun berharap kalau ASUS mampu menyematkan sistem operasi terbaru itu pada perangkatnya. Sayangnya, keinginan dan harapan mereka tak sejalan dengan ASUS.

Baca Juga Asus ZenFone 4 Siap Meluncur Akhir Juli 2017!

Disamping itu, lewat pengujian Geekbench, tercatat smartphone yang diduga ASUS ZenFone 4 ini mampu mendapatkan skor 855 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan dalam pengujian multi-core, smartphone ini mampu meraih skor hingga 4.127 poin.

Jika memang benar kalau smartphone ini adalah ASUS ZenFone 4, kemungkinan aka nada dua varian yang turut meramaikan pasaran mobile yakni dengan nomor model Z01KD_1 dan Z01KD_2. Dua varian smartphone ASUS ini nantinya juga akan mengandalkan otak dari chipset Snapdragon 660 dan 630. Hal ini seperti yang di tuturkan oleh Roland Quandt, yang masih menjadi prediksi saja.

Baca Juga Asus ZenFone 4 Max Resmi Meluncur di Rusia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here