Xiaomi Resmi Bagikan MIUI 9 Bulan Depan kepada Pengguna?

0
299
MIUI 9
Copyright©trangcongnghe

Xiaomi Resmi Bagikan MIUI 9 Bulan Depan kepada Pengguna?

Smeaker.com – Muncul bocoran terbaru yang menjadi berita terkini. Sebuah informasi yang diunggah ke dalam forum MIUI mengungkapkan tentang perkembangan OS mobile Xiaomi, MIUI 9 yang sudah mendekati tahap akhir. Sehingga dapat disimpulkan kalau OS tersebut akan segera meluncur seperti yang dikabarkan.

Sayangnya, tak disebutkan secara gamblang kapan tepatnya peluncuran tersebut di laksanakan. Seorang yang menjadi kepala departemen perusahaan Xiaomi, atau Head of Department yang tak disebutkan namanya mengonfirmasi kalau MIUI 9 akan terjun sebelum tanggal 16 Agustus 2017.

Selain keterangan peluncuran yang belum jelas kapan tanggal pastinya, tak diketahui jelas pula apa fitur baru yang akan disematkan dalam MIUI 9. Hanya saja berdasarkan dari desas desus yang menyebar, mengatakan bahwa MIUI bakal memiliki fitur split-screen.

Baca Juga Edisi Spesial, Xiaomi Luncurkan Mi 6 Versi Jackie Chan!

Kemudian, setelah Google merilis Android O menjelang akhir tahun nanti, Xiaomi berencana memasukkan fitur picture-in-picture pada MIUI 9. Pada kesempatan ini, Xiaomi bakal berikan sejumlah modifikasi untuk memuluskan kinerja MIUI 9, salah satunya dengan memperbaiki bug dan mengembangkan fitur lain.

MIUI 9
Copyright©miuitutorial

Perlu di catat kalau hal itu tak lebih dari sekedar rumor belaka, yang belum bisa di pastikan kebenarannya. Selain itu, desas desus tersebut juga belum di konfirmasi sehingga bisa saja berubah.

Baca Juga Bocor, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5!

Sebelumnya, Product Manager MIUI sempat menyebarkan screenshot yang menunjukkan salah satu tema antarmuka yang dibuat menggunakan MIUI. Tema yang disebarkan melalui akun Weibo itu disebut-sebut oleh banyak orang sebagai teaser MIUI 9. Namun sebenarnya tidak demikian.

Namun, informasi terbaru yang ikut bersuara menyebutkan kalau screenshot tersebut hanyalah tampilan salah satu tema MIUI dan disebarkan dengan tujuan untuk menjaring pasukan dari pengguna untuk di terapkan di MIUI 9.

Seperti apa kelanjutan informasinya, kita tunggu kabar baiknya dari Xiaomi yang akan datang.

Baca Juga Bos Xiaomi Pamer Tampilan MIUI 9, Ini Daftar Smartphone yang Kebagian Jatah Update!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here