Usai Galaxy J5 Pro, Samsung Rilis Galaxy On Max dengan Usungan Kamera Flagship!

0
578
Samsung Galaxy On Max SM-G615F
Copyright©gsmarc

Usai Galaxy J5 Pro, Samsung Rilis Galaxy On Max dengan Usungan Kamera Flagship!

Smeaker.com – Kepopuleran Samsung agaknya tak kunjung berhenti, apalagi produsen tersebut terus meluncurkan smartphone baru yang lebih fresh. Tentu saja hal itu membuatnya mampu menduduki kursi utama di jagad smartphone sebagai produsen perangkat Android terlaris.

Kehadiran Galaxy On Max membuat Samsung tersebutkan di media. Bagaimana tidak, memasuki bulan Juli 2017 ini vendor asal Korea Selatan itu telah menggarap smartphone lebih dari satu saja. Untuk diketahui bersama, Samsung Galaxy J3 Eclipse adalah smartphone yang dirilis pada bulan Juli 2017 juga.

Sebelumnya, Samsung telah mengemas Galaxy J5 Pro. Kini sudah saatnya konsumen mencicipi Samsung Galaxy On Max terbaru yang tentuya lebih up to date dan masih segar. Smartphone ini dirilis secara eksklusif di pasar India dan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci yang memiliki resolusi Full HD alias 1.080p dengan teknologi LCD.

Baca Juga Direkondisi, Samsung Galaxy Note 7 Jadi Berasa Galaxy S8!

Samsung Galaxy On Max percayakan semua urusan dapur pacu pada chipset MediaTek Helio P25 octa-core dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB. Smartphone ini menyuguhkan internal storagenya berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas via microSD hingga 256 GB.

Samsung Galaxy On Max SM-G615F
Copyright©gsmarc

Selanjutnya untuk urusan memotret, Samsung sudah mahir dalam memberikan kualitas terbaik. Galaxy On Max ini hadir dengan kelengkapan sepasang piranti keren. Pada kamera utama mendukung resolusi 13 MP yang diklaim memilik optimalisasi lensa sejajar dengan kebanyakan flagship milik Samsung. Sedangkan kamera depannya juga memiliki sensor 13 MP dengan aperture f/1.9 plus LED flash.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here