Begini Cara Merekam dan Membagikan Video Live Streaming Mobile Legends ke FB dan YouTube!

0
4400
Mobile Legends
Copyright©jalantikus

Begini Cara Merekam dan Membagikan Video Live Streaming Mobile Legends ke FB dan YouTube!

Smeaker.com – Buat kamu yang suka mainin game Mobile Legends, ada diamonds yang bisa kamu miliki. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengaktifkan fitur Live Streaming saat menjalankan permainan tersebut. Fitur ini tidak hanya berfungsi untuk melihat permainan  saat membuka game-nya saja.

Dengan fitur Live Streaming Mobile Legends ini kamu bisa membagikan live streaming tersebut ke Facebook maupun YouTube dengan mudah. Keren, kan? Nah, berikut ini langkah-langkah untuk melakukan live streaming ke Facebook atau Youtube saat bermain Mobile Legends.

Membagikan Live Streaming di Dalam Game, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah terlebih dahulu masuk ke menu profil. Selanjutnya pilihlah menu Stream Info lalu ubah menu Live Streaming ke dalam posisi On.

Baca Juga Ini 5 Game Fighting Gratis Terbaik untuk Android dan iOS Terbaru Juni 2017!

Berikutnya untuk membagikan Live Streaming ke Facebook kamu harus masuk ke dalam game Mobile Legends untuk memilih menu Live Stream. Setelah itu kamu diminta untuk memilih Facebook, dan klik start. Secara otomatis kamu sudah bisa membagikan live streaming kamu saat bermain Mobile Legends ke Facebook.

Mobile Legends
Copyright©jalantikus

Demikian cara simple untuk membagikan Video Live Streaming kamu saat bermain Mobile Legends. Lalu untuk membagikan pada YouTube yakni masuk dalam game Mobile Legends dan pilih menu Live Stream. Seperti yang kamu kehendaki, jika ingin membagikan pada akun YouTube maka kamu harus memilih YouTube dan klik tombol start.

Baca Juga Berikut Daftar 3 Game Casual Ninja untuk iOS dan Android yang Bisa Kamu Coba!

Begitulah mudah dan simple buat kamu untuk membagikan Video Live Streaming pada Facebook atau YouTube saat bermain game Mobile Legends. Selain itu, kamu juga bisa membagikannya dengan menggunakan aplikasi Omlet Arcade. Semoga artikel ini bisa membantu kalian para pecinta Mobile Legends, dan selamat mencoba.

Baca Juga Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Sangat Menguntungkan Bagi Kekuatan Tim!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here