Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasi LG Q6 yang Siap Meluncur Pekan Depan!

0
979
LG Q6
Copyright©kompas.tekno

Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasi LG Q6 yang Siap Meluncur Pekan Depan!

Smeaker.com – Seolah sedang mengikuti jejak Samsung, LG hadirkan varian terbaru dari G6. Belum lama ini LG G6 akan tampil dengan layar lebih mini dari versi standar-nya. Hal ini bukan karena LG mengubah desain tampilan flagship tersebut. Akan tetapi seperti pada kabar sebelumnya, yakni untuk G6 Series bakal kebagian varian G6 Lite.

Namun, nama dari LG G6 Lite ini akan menjadi LG Q6. Informasi tentang kehadiran LG Q6 ini diketahui dari undangan resmi yang terungkap. Kabar tersebut kemudian disebarkan oleh LG sendiri, kepada para media. Sementara itu, Polandia akan menjadi tempat berlangsungnya acara peluncuran LG Q6 pada 11 Juli 2017.

LG Q6 telah mengusung codename M-700, yang ternyata juga telah terungkap di database Geekbench sejak bulan Maret yang lalu. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android Nougat, sama seperti versi standar-nya yakni LG G6. Sebelumnya, LG sendiri disebutkan telah merancang varian yang lebih tinggi yakni LG G6 Plus.

Baca Juga LG Siap Luncurkan G6 Plus dan G6 Pro, Ini Bedanya!

Selain OS yang digunakan cukup up to date, spesifikasi hardware juga tak kalah mumpuni hingga performa yang diberikan juga cukup apik. Namun, smartphone ini masuk kedalam segmen entry-level karena chipset yang digunakan adalah Snapdragon 430.

LG Q6
Copyright©ndtv.gadgets

LG Q6 di sokong dengan RAM 3 GB untuk menunjang semua aplikasi agar lebih optimal. Pada pengujian Geekbench single-core, LG Q6 berhasil menorehkan skor 622 poin. Sedangkan skor multi-core-nya mencapai 1.777 poin.

Baca Juga Resmi Dirilis, Ini Perbedaan LG G6 Plus dengan LG G6 Standar!

Untuk layar yang digunakan, masih sama seperti G6 yakni Full Vision 18:9. Hanya saja dimensinya lebih menciut karena LG G6 hadir dengan 5.7 inci dan LG Q6 kini dengan 5.4 inci.

Untuk smartphone-nya ini, LG tak ingin pasangkan dual camera. LG Q6 hanya mempunyai single camera dengan resolusi 13 MP. Sepertinya LG memang telah siap bersaing dengan kompetitornya, dan salah satunya dengan produsen yang se-Tanah Air dengannya yang mempunyai Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Ikuti Samsung Galaxy S8, LG Siap Hadirkan G6 Versi Mini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here